Friday 21 August 2015

IMO: Caesar Clown adalah Next Crew SHP

Ada yang bilang Jinbe. Ada yang bilang Trafalgar Law. Ada lagi yang bilang Bartolomeow. Namun entah kenapa wangsit sepertinya akan berpihak kepada Caesar Clown. Setelah dilakukan beberapa kali uji balistik, teori yang paling masuk akal sepertinya adalah masuknya Caesar Clown menjadi anggota baru SHP.
Caesar Clown adalah Next Crew SHP

Jinbe akan menjadi angota baru SHP??? No. Pulau manusia ikan masih sangat membutuhkannya. Jiwa nasionalisme Jinbe yang sangat tinggi terhadap negaranya tersebut akan menahan gairah Jinbe untuk bergabung dengan SHP. Selain itu, Jinbe menganggap Luffy sebagai adiknya Ace. Jadi, Luffy adalah adiknya Ace dimata Jinbe.

Trafalgar Law akan menjadi anggota baru SHP??? Yakin??? SHP sudah punya dokter lho, yaitu Chopper. Bukankah Oda membuat setiap kru SHP memiliki keahlian dalam bidang akademisnya masing-masing??? Mau dikemanakan Chopper kalau Trafalgar Law ikut bergabung. Lagian Law juga sudah mempunyai kru-nya sendiri. Kalau membentuk koalisi permanen itu baru mungkin. Koalisi Mugiwara-Law Pirates = KMP.

Lalu bagaimana dengan Bartolomeow??? Barto sangat mengagumi SHP. SHP juga butuh tenaga tambahan pada bagian pertahanan. terutama untuk melindungi Sunny dari gempuran meriam Marine. Namun Barto itu orang yang merepotkan. Dia terlalu lebay ketika berhadapan dengan kru SHP. Luffy orangnya simple dan tidak suka yang lebay. Luffy akan bilang "Barto, kau ini sangat merepotkan. pergilah! Jangan ikuti kita lagi!"Jadi kesempatan Barto bergabung dengan SHP masih 50:50.

Sementara Caesar Clown memiliki beberapa kriteria yang cocok untuk mengisi lowongan kerja di SHP. Caesar sudah tidak punya tempat tinggal dan butuh perlindungan dari kejaran Kaido dan Big Mom. Luffy butuh ilmuwan hebat untuk menandingi Vega Punk. SHP belum memiliki seorang ilmuwan. Dan Caesar sudah terlalu lama jalan bareng kru SHP (Sanji, Chopper, Brook, Nami). Jadi mungkin sudah terjadi cinlok antara SHP dengan Caesar Clown. Maka kesempatan bergabungnya Caesar Clown dengan SHP adalah 51:49.

O iya. Nami sudah pernah bilang jika kartu As yang dicari Doflamingo sudah ada di SHP yaitu Caesar Clown, dan Momonosuke. Jadi jika Caesar Clown bergabung dengan SHP, kemungkinan Momonosuke akan bergabung juga. Ingat puluhan tahun SHP berumah tangga, mereka masih belum dikaruniai seorang anak. Jadi, Momonosuke akan diangkat anak oleh SHP.

3 komentar:

Unknown said...

si franky mau di apain?
dia itu ilmuan juga

Unknown said...

Usop sebelum ada franky juga rangkap jabatan tong. Tukang benerin kapal ama sniper

butirpadi said...

Franky bukan ilmuan, tapi mechanic....beda loh ya...segmen nya beda caesar dan franky

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons