Friday 21 August 2015

Sekuel Live Action Attack On Titan: End of The World segera menyusul ke layar lebar

Live Action Attack On Titan baru saja diumumkan akan tayang di Indonesia pada tanggal 26 Agustus 2015. Namun kini sudah beredar video teaser Sekuel Live Action Attack On Titan: End of The World.
Sekuel Live Action Attack On Titan: End of The World

Dalam video yang berdurasi 2 menit 28 detik ini ditampilkan cuplikan adegan dalam Live Action Attack On Titan yang pertama, plus beberapa cuplikan tambahan untuk seri keduanya. Kemungkinan besar, Live Action Attack On Titan seri pertama merupakan cerita pengantar untuk perang besar melawan para Titan di seri keduanya. 

Dalam video teaser tersebut, ditampilkan para personil Scouting Legion bertempur habis-habisan melawan para Titan yang semakin menggila, termasuk Colosal Titan dan Armor Titan. Namun, tidak ada Female Titan. Where is Annie???

Eren yang sudah mampu berubah menjadi Rogue Titan terlihat dihajar oleh Armor Titan. Terlihat juga seperti terjadi perseteruan antara Eren dan Shikishima dalam sebuah ruangan yang serba putih mirip seperti Goa rahasia milik keluarga Reiss dalam cerita Manganya. Apakah karakter Shikishima akan manjadi karakter antagonis menggantikan Rod Reiss dalam sekuel ini???

Manuver 3D akan mulai berseliweran di sekeliling kepala Titan. Para anggota Scouting Legion sudah mulai menebaskan pedangnya merobohkan satu per satu Titan yang memporak-porandakan kota. And Mikasa Ackerman look so hot in this momen.

Memang agak mengecewakan ketika diketahui bahwa Captain Levi ditiadakan dalam cerita Live Action Attack On Titan. Lebih mengecewakan lagi ketika diketahui pula bahwa alur ceritanya akan jauh berbeda dengan yang ada di dalam manga.

Namun sepertinya Live Action Attack On Titan tetap sangat menarik untuk ditonton. Anggap saja kita menonton film fiksi lain yang mengambil franchise Attack On Titan. 

Sekuel Live Action Attack On Titan: End of The World rencananya akan mulai ditayangkan di bioskop-bioskop di Jepang mulai tanggal 19 September 2015 mendatang.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons