Sunday 4 October 2015

Sword Art Online The Movie Telah Dikonfirmasi

Penggemar anime Sword Art Online mana suaranya??? Setelah sukses dengan 2 seri anime sebelumnya, dikabarkan bahwa proyek SAO selanjutnya yang paling dekat adalah pembuatan Sword Art Online The Movie.

Sword Art Online The Movie Telah Dikonfirmasi

Dalam Dengeki Bunko Fall Festival 2015, Dengeki Bunko mengabarkan bahwa anime Sword Art Online akan segera dibuat The Movie. Untuk sementara kisah petualangan Kirito dan kawan-kawan dalam dunia game MMORPG tersebut diberi judul Sword Art Online the Movie.

Sword Art Online the Movie tidak akan melanjutkan cerita dari dua animenya sebelumnya, melainkan dibuatkan cerita tersendiri yang ditulis langsung oleh sang empunya, Reki Kawahara.

Masih menggunakan jasa para pemberi kehidupan anime SAO sebelumnya, SAO The Movie juga masih akan digarap oleh studio A-1 Pictures. Tomohiko Itou masih dipercaya untuk menjadi sang sutradara dan Shingo Adachi masih berperan sebagai desainer karakter.

Belum ada informasi mendetil soal proyek SAO The Movie ini. Kabarnya detil perdana mengenai filmnya akan diungkapkan dalam Dengeki Bunko Magazine edisi 46 yang akan terbit pada tanggal 10 Oktober mendatang. Kita tunggu saja kabar selanjutnya. ^_^

Referensi: Jurnal Otaku

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons