Saturday, 28 November 2015

IMO: URANUS adalah penghasil DEVIL FRUIT

Berikut ini adalah teori tentang Uranus berdasarkan gambar-gambar edisi petualangan Enel di luar angkasa yang menemukan relief kuno di Bulan. Dalam salah satu relief terdapat 3 gambar makhluk hidup yang memiliki ciri-ciri seperti manusia, fishmen, dan Skypean. Di dalam relief tersebut juga terdapat gambar seaking, kapal perang, dan sesuatu yang berada di angkasa. 

Menurut teori kami, gambar tersebut menjelaskan bahwa Ancient weapon dibuat oleh 3 ras, yaitu Fishmen, Manusia, dan Penduduk langit untuk melindungi wilayah mereka masing-masing. 

Poseidon diciptakan oleh Fishmen yang tinggal 10.000 m di bawah permukaan laut untuk menjaga wilayah kedalaman. Pluton diciptakan oleh Manusia untuk menjaga wilayah permukaan, dan Uranus diciptakan oleh penduduk langit yang tinggal 10.000m di atas permukaan untuk melindungi wilayah kepulauan langit (Sorajima).

Dengan data tersebut bisa disimpulkan bahwa seharusnya Uranus berada di suatu tempat di Sorajima (Kepulauan langit). Kekuatan uranus juga tidak akan jauh-jauh dari dunia langit. Mungkin kemampuan menjelajah angkasa atau mengendalikan objek-objek di angkasa.

Namun, yang berhubungan dengan kata “Langit” tidak hanya Sorajima (Pulau Langit), tetapi juga Celestial Dragon (Kaum Naga Langit).

Saat bertarung dengan Trafalgar Law, Doflamingo menyebutkan, bahwa ada “National Treasure” berada di Marijois yang keberadaannya dapat mengguncang dunia. Dia juga mengatakan bahwa jika dipadukan dengan kekuatan Ope Ope No Mi, maka dapat digunakan untuk menguasai dunia. Itu juga menjadi alasan kenapa sebelum dimakan oleh Law, buah Ope Ope No Mi dihargai sangat mahal 5.000.000.000 beli.

Ope Ope No Mi merupakan buah setan yang mampu menciptakan sebuah ruang operasi “ROOM”. Jadi kemungkinan Uranus merupakan “sesuatu” yang dapat menciptakan “sesuatu” yang mengerikan jika dipadukan dengan Ope Ope No Mi.

Menurut Mitologi Yunani, hubungan Dewa Uranus dengan Gaia (Ibu Bumi) menghasilkan anak-anak yang mengerikan yaitu Titan. Mungkin maksud perkataan Doflamingo adalah jika Uranus ditemukan dengan Ope Ope No Mi (Gaia), maka akan menghasilkan sesuatu yang mengerikan seperti Titan yang akan menghancurkan alam semesta.

Dewa uranus bukan dewa penguasa wilayah seperti Pluto (Underworld) dan Poseidon (Lautan), melainkan dewa yang menciptakan. Dialah ayah dari para dewa. 

Bisa jadi, Ancient Weapon Uranus adalah penghasil seluruh Buah Setan yang ada di dunia. Dan akan menghasilkan buah setan Ultimate  jika digabungakan dengan Ope Ope No Mi. Hal ini juga nantinya akan menjelaskan apa itu sebenarnya Devil Fruit yang selama ini masih misteri.

Kemungkinan besar Uranus benar-benar sudah dimiliki oleh kaum Naga Langit (Celestial Dragon), Dan jika kenyataan tersebut tersebar ke masyarakat umum, maka dapat menyebabkan kekacauan. Oleh karena itu Celestial Dragon menggunakannya untuk mengancam Pemerintah Dunia. Itu menjadi alasan kuat kenapa World Government begitu patuh dengan Celestial Dragon. 

Cek video di bawah ini!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons