Tuesday 8 December 2015

7 Fakta Unik Dewa Yato yang mungkin belum kalian ketahui [NORAGAMI]

Dewa Yato merupakan tokoh utama dari serial Noragami. Meskipun kini sudah mendapatkan 2 season anime, tetapi masih banyak sekali misteri tentang Dewa serabutan yang satu ini. Di season ke-2 anime Noragami "Noragami Aragoto" akhirnya satu persatu fakta tentang Yato mulai dikupas.
7 Fakta Unik Dewa Yato yang mungkin belum kalian ketahui

Dan berikut adalah 7 Fakta Unik Dewa Yato yang mungkin belum kalian ketahui:

  1. Nama asli Yato adalah Yaboku.
  2. Usia Yato tidak diketahui pasti. Namun berdasarkan cerita flashback dalam manga, bisa diperkirakan bahwa umur Yato sekitar 1000 tahun.
  3. Yato adalah seorang Dewa yang memiliki ayah seorang manusia. Masih belum diketahui pasti bagaimana hal itu bisa terjadi.
  4. Yato dikenal sebagai Stray God. Dalam Bahasa Jepang, Stray = Nora, God = Gami. Jadi yang dimaksud Noragami adalah Yato "Stray God."
  5. Dalam seri ini Nora memiliki banyak nama. Begitu juga dengan Yato "si Noragami", dia memiliki banyak julukan, seperti Dewa Pengiriman, Dewa Bencana, Dewa Yato, bahkan dia menyebut dirinya sendiri Dewa Keberuntungan.
  6. Seperti yang diceritakan dalam manga, seorang Dewa akan menghilang jika tidak ada lagi manusia yang mengingatnya. Salah satu alasan kenapa Yato yang merupakan Dewa yang tidak punya nama bisa bertahan hidup hingga ribuan tahun adalah karena Yato selalu ada dalam ingatan ayahnya yang seorang manusia. 
  7. Yato merupakan Dewa yang pekerja keras. Namun uang yang dikumpulkannya tidak pernah bisa banyak karena Yato sering menggunakan uangnya untuk hal-hal nggak penting.
Demikian 7 Fakta Unik Dewa Yato yang mungkin belum kalian ketahui. Jika membaca artikel ini hanya buang-buang waktu kalian saja, kami mohon maaf. ^_^

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons