Wednesday 30 December 2015

8 Anggota Klan Otsutsuki yang muncul dalam cerita Naruto

Klan Otsutsuki merupakan klan kuno dari "dunia lain" yang datang ke Bumi ribuan tahun yang lalu. Klan ini merupakan orang-orang yang pertama kali menggunakan chakra setelah Kaguya Otsutsuki mengambilnya dari pohon chakra.

Setelah kematian Kinshiki ƌtsutsuki dan Momoshiki ƌtsutsuki dalam "Boruto: Naruto The Movie " klan Otsutsuki kini telah punah secara garis nama.

Namun secara garis keturunan darah Klan Otsutsuki masih mengalir dalam klan-klan keturunan mereka seperti Senju, Uzumaki, Uchiha, dan HyĆ«ga. 

Berikut adalah daftar lengkap para penyandang nama klan Otsutsuki:

1. Kaguya Otsutsuki
Kaguya Otsutsuki
Merupakan ibu pemimpin klan Otsutsuki. Dia lah orang pertama yang diketahui menyandang nama klan Otsutsuki.

Dialah ibu dari para leluhur klan shinobi yang saat ini ada. Menurut alur cerita Naruto, Kaguya memakan buah dari pohon chakra untuk mendapatkan kekuatan dewa guna mengakhiri konflik manusia di bumi yang tiada akhir.

Setelah memakan buah Chakra Kaguya berhasil menghentikan seluruh konflik sendirian. Hingga dia kemudian dijuluki sebagai "Rabbit Goddess".

Namun setelah mempunyai anak, kekuatan chakra dalam tubuh Kaguya mulai mengubah sifatnya.

Kaguya mulai tidak percaya lagi dengan manusia, dan berencana untuk menggunakan jutsu infinite Tsukuyomi untuk menjebak seluruh manusia dalam genjutsu.

Namun aksinya tersebut digagalkan oleh kedua anak kembarnya, yang kemudian menyegel Kaguya.

2. Hagoromo Otsutsuki
Hagoromo Otsutsuki
Merupakan anak pertama Kaguya Otsutsuki. Dia mewarisi kekuatan chakra dari Kaguya dalam porsi yang luar biasa.

Menjadikannya sebagai leluhurnya para shinobi yang lebih dikenal dengan nama "Rikudo Sanin." Bersama dengan saudara kembarnya, dia berhasil menyegel Kaguya yang ingin menggunakan jutsu infinite Tsukuyomi.

3. Hamura Otsutsuki
Hamura Otsutsuki
Merupakan saudara kembar Hagoromo. Dia adalah nenek moyang dari Klan Hyuuga dan pendiri dari Shinobi Bulan.

Setelah Hagoromo mengekstrak biju ekor 10 menjadi 9 ekor biju, Hamura memilih untuk tinggal di Bulan dan menjaga segel Kaguya agar tidak terlepas lagi.

4. Indra Otsutsuki
Indra Otsutsuki
Merupakan anak tertua dari Hagoromo. Dia adalah leluhur dari klan Uchiha. Bisa dibilang Indra mewarisi kekuatan dari Hagoromo.

Namun karena kekuatan tersebut, Indra menjadi seorang yang penyendiri. Dia merasa tidak membutuhkan orang lain.

Karena sifatnya itu, Hagoromo lebih memilih adiknya Indra sebagai penerus penjaga perdamaian di Bumi.

Akibar dari pengaruh Black Zetsu, Indra akhirnya terprovokasi untuk bertarung dengan adiknya.

5. Asura Otsutsuki
Asura Otsutsuki
Merupakan anak kedua Hagoromo. Adik dari Indra. Dia adalah leluhur dari Klan Senju. Berbeda dengan Indra yang jenius dalam menguasai Ninshu (saat ini disebut Ninjutsu), Asura sedikit lebih lemah.

Namun karena itu, Asura menjadi seorang yang supel. Dia berpikir cinta dan persahabatan adalah jalan terbaik untuk menjagai perdamaian dibandingkan dengan kekuatan.

Oleh karena pemikirannya tersebut, Hagoromo lebih memiliki Asura untuk menjadi pewarisnya.
Dapatkan Koleksi jaket-Jaket Anime Paling keren
Hanya di Otaku Indonesia Shop
Namun karena itu pula Asura akhirnya harus bertarung dengan Indra yang rasa irinya semakin meledak akibat pengaruh Black Zetsu.

Indra dan Ashura akhirnya bertarung sampai mati. Namun sebelum keduanya mati, mereka sudah memiliki keturunan yang pada akhirnya terus mengulang sejarah hingga Uchiha vs Senju.

6. Toneri Otsutsuki
Toneri Otsutsuki
Merupakan keturunan dari Hamura yang tinggal di Bulan. Sedikit melenceng dari tujuan Hamura, Toneri yang merupakan keturunan terakhir dari Hamura yang menyandang nama klan Otsutsuki justru berniat memusnahkan umat manusia.

Dia merasa benci kepada manusia karena menggunakan chakra sebagai senjata untuk saling berperang.

Toneri adalah musuh utama dalam The Last Naruto The Movie. Selain ingin menghancurkan Bumi,

Toneri juga jatuh cinta kepada Hinata Hyuga. Itulah kesalahan fatal yang membuatnya harus tewas ditangan Naruto.

7. Momoshiki Otsutsuki
Momoshiki Otsutsuki
Merupakan musuh utama dalam Boruto: Naruto The Movie. Memiliki tujuan yang sama dengan Kaguya untuk menyatukan semua chakra dan menciptakan satu buah chakra baru untuk hidup abadi , awet muda, dan kekuatan yang tak terbatas.

Karakter ini muncul begitu saja. Tidak diketahui dari mana asalnya, dan tidak juga diketahui dia itu keturunan dari Hagoromo atau Hamura. Namun yang jelas dia adalah penyandang nama klan Otsutsuki.

8. Kinshiki Otsutsuki
Kinshiki Otsutsuki
Merupakan partner Momoshiki dalam mengumpulkan seluruh chakra. Kinshiki begitu setia kepada Momoshiki. Bahkan dia rela dihisap oleh Momoshiki agar bisa bertarung melawan Sasuke dan Naruto.

Sebenarnya masih ada satu lagi penyandang nama klan Otsutsuki yang muncul dalam The Last Naruto The Movie.

Dia seperti seorang pendetanya klan Otsutsuki yang begitu setia kepada Hamura. Dialah yang memberitahu Hinata tentang Tenseiga dan sejarah klan Otsutsuki. Namun sayangnya tidak disebutkan siapa namanya.


Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons