Thursday, 31 December 2015

Demon Eye, kemampuan mata yang lebih hebat dari Emperor Eye

Manga Kuroko No Basket Extra Game sudah memasuki chapter-chapter akhir. Tim Jabberwock yang mulai tertekan karena Vorpal Sword mulai mengejar ketertinggalan point, akhirnya mengeluarkan kartu As-nya pada Manga Kuroko No Basket Extra Game chapter 7. Demon Eye.

Kapten Jabberwock, Nash Gold Jr, ternyata memiliki kemampuan mata yang mirip dengan Emperor Eye Akashi. Tidak, mata Nash lebih hebat dari Emperor Eye karena jangkauannya jauh lebih luas. Nash menyebut kemampuannya tersebut sebagai Demon Eye atau di mangaku.web.id diterjemahkan sebagai Belial eye.

Berbeda dengan Emperor Eye milik Akashi yang hanya mampu melihat masa depan pemain yang sedang one on one dengannya, Demon Eye mampu melihat masa depan seluruh pemain di lapangan, baik kawan ataupun lawan pada saat bersamaan.

Karena kemampuan Demon Eye ini pada dasarnya sama dengan Emperor Eye yaitu bisa melihat masa depan pemain, maka Nash juga bisa melakukan angkle break. Bahkan dia bisa melakukan angkle break terhadap Akashi.

Dengan Demon Eye, kemampuan shooting dan passing Nash menjadi jauh lebih hebat. Bahkan Emperor Eye Akashi sampai tidak mampu membaca arah passing Nash. Karena Nash bisa melihat keseluruh pemain di dalam lapangan saat dia melakukan passing, seolah waktu berhenti dan bola tiba-tiba sudah berpindah tangan tanpa ada yang melihatnya.

Wow, kira-kira apa yang akan dilakukan tim Vorpal Sword untuk mengalahkan Nash dan timnya ya?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons