Thursday 24 December 2015

Mengenal Clowns, Organisasi paling misterius dalam Tokyo Ghoul

Clowns atau Pierrot, merupakan sebuah organisasi ghoul yang paling misterius hingga saat ini. Sampai saat ini memang Clowns tidaklah sekuat dan sebesar Aogiri atau "V". Bahkan kekacauan yang ditimbulkan oleh Clowns bisa dibilang bukan dalam skala besar. Namun dibalik semua itu tingkat kemisteriusan Clowns kami rasa lebih misterius dibanding Aogiri ataupun "V."
Clowns, Organisasi paling misterius dalam Tokyo Ghoul

Jika Aogiri ataupun "V" sudah jelas AD/ART organisasinya. Maksudnya sudah jelas struktural keanggotaan organisasinya, seperti ada ketua, mempunyai Visi Misi, setiap tindakan berdasarkan perintah atasan, atau anggotanya sudah tetap dan saling kenal, lain halnya dengan Clowns.

Dihampir semua organisasi ghoul selalu ada satu atau lebih anggotanya yang ternyata juga merupakan anggota Clowns. Misalnya Uta, Itori, dan Roma dari Anteiku, atau Nico dari Aogiri. Bahkan yang terbaru Clowns juga muncul di acara pelelangan Big Madam.   

Pergerakan Clowns terkesan tidak terencana, bergerilya, dan bahkan tujuannya tidak jelas. Ada yang bergerak sendiri, ada yang berkelompok. Meskipun Uta sempat menyebut kata "Bos" kepada Touka, dan Yomo, tetapi pada kenyataannya tidak diketahui pasti apakah Clonws benar-benar mempunyai Bos. 

CCG sendiri tidak memiliki database tentang Clowns sama sekali. Tidak ada info mengenai siapa saja anggotanya, area kerjanya, dan bahkan tidak diketahui tujuannya. 

Namun jika dilihat dari Quotes salah satu anggotanya "No point in living if things aren't interesting. The ones who get the last laugh are us, the Clowns." Untuk sementara bisa diasumsikan bahwa Clowns semacam organisasi persaudaraan yang tujuannya hanya untuk bersenang-senang. Mereka tidak mengincar kekuasaan, dan tidak memihak manapun. Namun mereka akan muncul di suatu "event" yang menurut mereka menarik untuk ikut dalam kekacauan.

Bagaimana menurut kalian???
Jual jaket anime tokyo ghoul keren

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons