Sunday, 20 December 2015

Uchiha Itachi akan segera mendapatkan serial Anime tersendiri

Diangkat dari adaptasi Novel Itachi Shinden: Kōmyō-hen dan Anya-hen yang terbit September dan Oktober lalu, anime yang khusus menceritakan kehidupan Uchiha Itachi akan segera dirilis tahun depan. 
Uchiha Itachi akan segera mendapatkan serial Anime tersendiri

Informasi yang sangat menggembirakan bagi para pecinta klan Uchiha ini diumumkan pada hajatan Jump Fiesta yang digelar pada hari Sabtu 19 Desember 2015 kemarin.

TV Tokyo mengungkapkan bahwa judul dari anime khusus Itachi ini nantinya adalah "Naruto Shippūden: Itachi Shinden-hen ~Hikari to Yami~" (Naruto Shippūden: The True Legend of Itachi Volume ~Light and Darkness~).

Selain itu TV Tokyo juga menampilkan visual perdana anime Itachi dimana di dalamnya tertulis "Musim Semi 2016, Kebenaran akan dimulai." 

Karena hanya diadaptasi dari 2 jilid Novel, kemungkinan anime khusus Uchiha Itachi ini nantinya hanya kan ada sekitar 12 atau 13 Episode saja. 

Selain pengumuman anime Itachi, pada waktu yang sama diumumkan juga bahwa Boruto akan segera mendapatkan serialisasi. Sayangnya, kisah anak Naruto ini tidak akan digarap oleh Masashi Kishimoto.

Adalah mantan asistennya saat menggambar Naruto yang bernama Mikio Ikemoto, yang akan melanjutkan kisah Boruto. Mikio tidak sendirian. Dia akan dibantu oleh Ukyou Kodachi sang penulis novel Naruto, dalam penggarapan naskah cerita Boruto. 

Meski tidak lagi ikut dalam penggarapan, tetapi Masashi Kishimoto tetap akan mengawasi penggarapan Manga Boruto. 

Referensi: 1 dan 2

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons