Tuesday, 26 January 2016

7 Keunikan Roronoa Zoro yang tidak dimiliki anggota SHP yang lain

Roronoa Zoro rutin menduduki posisi kedua sebagai karakter One Piece paling populer dalam beberapa kali poling. Hanya poling terakhir kemaren saja posisinya digusur oleh Trafalgar Law.
7 Keunikan Roronoa Zoro yang tidak dimiliki anggota SHP yang lain

Kira-kira apa sih hal yang menarik dari karakter pendekar pedang buta arah ini dibandingkan dengan karakter SHP yang lain? Kok dia bisa stabil sebagai salah satu karakter paling populer One Piece? Kita punya 7 Keunikan Roronoa Zoro yang tidak dimiliki anggota SHP yang lain, sebagai berikut:
  1. Roronoa Zoro merupakan satu-satunya anggota SHP yang namanya diambil dari nama bajak laut asli yaitu,  Fran├žois l'Ollonais.
  2. Roronoa Zoro merupakan satu-satunya kru SHP yang matanya cuma satu.
  3. Roronoa Zoro merupakan satu-satunya kru SHP, bahkan satu-satunya di dunia One Piece yang bertarung menggunakan 3 pedang.
  4. Roronoa Zoro merupakan satu-satunya yang dicari oleh Luffy untuk diajak bergabung dengan SHP, bahkan saat Luffy baru mendengar namanya saja, belum benar-benar bertemu dengannya.
  5. Roronoa Zoro merupakan satu-satunya kru SHP yang dilatih oleh Shicibukai. (Dracule Mihawk)
  6. Roronoa Zoro merupakan kru SHP yang memiliki pengisi suara versi Bahasa Inggris paling banyak. (2 sebagai Zoro dewasa, dan 4 sebagai Zoro anak-anak)
  7. Roronoa Zoro merupakan satu-satunya kru SHP yang buta arah. Selalu tersesat. Bahkan Luffy yang sembrononya minta ampun, masih tahu jalan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons