Monday, 11 January 2016

7 Shinobi Terkuat Konoha yang tidak mempunyai Klan

Konoha terbentuk dari beberapa Klan yang bersatu menjadi sebuah desa. Masing-masing klan memiliki kemampuan jutsu unik mereka masing-masing. Beberapa klan juga menyandang reputasi sebagai Klan yang sangat kuat karena menghasilkan Shinobi-shinobi yang powerfull. 

Namun ada beberapa Shinobi Konoha yang memiliki kekuatan di atas rata-rata tetapi jutsru berasal dari background tanpa Klan. Siapa sajakah mereka? berikut ini adalah 7 Shinobi Terkuat Konoha yang tidak mempunyai Klan:

1. Jiraiya
1. Jiraiya
Salah satu dari 3 orang yang dijuluki 3 Legendary Sanin ini tidak diketahui asal-usulnya. Tidak ada catatan mengenai apa Klan dari Jiraiya.

2. Orochimaru
2. Orochimaru
Sama halnya dengan Jiraiya, salah satu dari 3 orang yang dijuluki 3 Legendary Sanin ini tidak diketahui asal-usulnya. Tidak ada catatan mengenai apa Klan dari Orochimaru.

3. Namikaze Minato
3. Namikaze Minato
Mendiang Hokage ke-4 yang dijuluki sebagai "Konoha Yellow Flash" karena kecepatannya yang luar biasa ini juga tidak memiliki catatan mengenai Klan.

4. Kabuto Yakushi
4. Kabuto Yakushi
Selain tidak ada catatan mengenai Klan, Shinobi yang mampu menjadi Sage Ular ini bahkan juga tidak mempunyai ingatan akan asal usul dirinya sendiri.

5. Maito Dai
5. Maito Dai 
Shinobi Konoha yang satu ini juga tidak memiliki Klan. Meskipun tidak mempunyai Klan dan statusnya tetap Genin hingga akhir hayatnya, tetapi Maito Dai adalah petarung yang sangat bisa diandalkan. Dialah yang mengajari Mighty Guy bagaimana membuka gerbang chakra.

6. Mighty Guy
6. Mighty Guy 
Guru nyentrik di akademi ninja Konoha ini adalah anaknya Maito Dai. Shinobi yang dijuluki sebagai "Konoha Green Beast of Prey" ini sudah diakui sebagai salah satu Shinobi paling berbahaya di Konoha. Bahkan kemampuan Taijutsunya yang gila sudah diakui oleh Madara Uchiha.

7. Dan Katō
7. Dan Kato
Mantan kekasih Tsunade ini juga tidak memiliki Klan, tetapi memiliki kemampuan khusus yang tidak dipunyai oleh shinobi-shinobi lainnya yang disebut dengan Spirit Transformation Technique. Yaitu kemampuan "menjadi hantu" yang bisa membuatnya mengeluarkan arwahnya dan menyerang musuh dari jarak jauh.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons