Wednesday, 13 January 2016

Bagaimana nasib Aliansi Bajak Laut Supernova di New World

Menurut Tarafalgar Law, hanya ada 2 cara bagi bajak laut untuk dapat bertahan di New World, yaitu berlindung dibawah naungan Yonko dengan menjadi sekutunya, atau mengalahkan Yonko untuk mengambil posisinya.
Bagaimana nasib Aliansi Bajak Laut Supernova di New World

Para Supernova yang kini telah berada di New World sepertinya menyadari hal tersebut. Mereka pun harus memilih antara menjadi sekutu Yonko atau mengalahkan Yonko. Beberapa memilih menjadi sekutu, sementara yang lain berpikir untuk mengalahkannya dengan membentuk aliansi dengan bajak laut lain. 

Heart Pirate pimpinan Trafalgar Law memilih untuk beraliansi dengan Straw Hat Pirate. Awalnya aliansi tersebut hanya bertujuan untuk mengadu domba Doflamingo dengan Kaido. Namun berakhir dengan Luffy menghajar bokong Doflamingo. 

Karena akhir yang diluar skenario tersebut, kemungkinan Aliansi Law dan SHP akan terus berlanjut hingga menumbangkan salah satu Yonko. Sayangnya kelompok SHP sudah mengusik kenyamanan 2 Yonko sekaligus, Big Mom, dan Kaido. Kira-kira yang mana yang akan bentrok dengan SHP duluan?

Di tempat lain, Kid, Apoo, dan Hawkins juga telah membentuk sebuah aliansi untuk mengalahkan salah satu Yonko. Target mereka adalah Akagami No Shanks. Sayangnya sebelum berhasil melancarkan aksinya, aliansi tersebut sudah mendapatkan musibah. Kaido jatuh dari langit tepat di Pulau markas mereka.

Langkah berbeda diambil oleh anggota Supernova lainnya, X-Drake. Mungkin karena dia adalah satu-satunya Supernova pengguna DF Zoan, kapten kelompok Drake Pirate ini memilih untuk bergabung dengan Kaido yang dikenal sebagai Rajanya para Zoan. 

Langkah yang tidak kalah mengejutkan juga diambil oleh Capone Bege. Salah satu yang dijuluki sebagai Supernova ini terakhir kali terlihat membantu kelompok Big Mom mengejar Thousand Sunny

Tinggal tersisa 2 Supernova yang masih belum terlihat pergerakannya. Urouge sepertinya memilih untuk pensiun dan kembali ke kampung halamannya di Sorajima. Sedangkan Jewelry Boney yang baru saja berhasil kabur dari Marine masih terlunta-lunta dalam pelarian. 

Melihat kedekatan Boney dengan anggota SHP di masa lalu, ada peluang besar Jelwelry Boney kelak akan bergabung dengan aliansi Law-Mugiwara.

Dari semua pergerakan Supernova di New World, hanya aliansi Law-Mugiwara saja yang terlihat terus maju menantang Yonko. Sementara alliansi Kid, Apo, dan Hawkins kemungkinan besar sudah diporakporandakan oleh Kaido. Kecil kemungkinan mereka untuk bisa mengalahkan Kaido. Apalagi setelah melihat kekuatan salah satu kapten divisi Kaido, Jack the Mammoth.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons