Saturday, 9 January 2016

Daftar Lengkap Judul Film Detective Conan The Movie

Setidaknya sudah ada 19 judul Anime Detective Conan The Movie hingga saat ini yang sudah ditayangkan di bioskop. Dan di tahun 2016 ini jumlahnya akan bertambah lagi dengan akan ditayangkannya Detective Conan The Movie ke-20.

Berikut adalah Daftar Lengkap Judul Film Detective Conan The Movie yang berhasil kmami rangkum untuk kalian semua:

The Time Bombed Skyscraper Detective Conan Movie 01
1. The Time Bombed Skyscraper
Film pertama Detective Conan yang tayang tahun 1997 ini berkisah tentang serangkaian teror bom yang terjadi di Tokyo yang ternyata memiliki kaitan dengan kasus yang dulu pernah ditangani oleh Shinichi Kudo.

The Fourteenth Target Detective Conan Movie 02
2. The Fourteenth Target
Orang-orang yang berada di dekat Kogoro Mouri mendapat teror dari orang yang tidak dikenal. Teror demi teror terus terjadi. Awalnya terlihat seperti serangan acak, sebelum akhirnya Conan menyadari bahwa nama-nama korban memiliki kaitan dengan angka. Lebih tepatnya nama-nama korban seperti merepresentasikan angka pada kartu remi, 1-10 + J,Q,K, dan Joker. Dapatkah Conan menemukan dan melindungi orang-orang yang akan menjadi target teror tersebut?

The Last Wizard of the Century Detective COnan Movie 03
3. The Last Wizard of the Century
Pembunuhan demi pembunuhan terjadi terhadap keturunan Rasputin yang melibatkan surat ancaman yang mengatasnamakan Kaito Kid. Kepolisian sepertinya percaya bahwa dalang dari semua itu adalah Kaito Kid. Namun Conan merasa ada yang janggal. Apakah benar dalang dari kasus ini adalah Kaito Kid?

Captured in Her Eyes Detective Conan Movie 04
4. Captured in Her Eyes
Ran Mouri terjerat dalam lingkaran kasus pembunuhan yang melibatkan polisi sebagai korbannya. Dalam sebuah pembunuhan yang gagal Ran mengalami luka yang menyebabkannya amnesia. Membuatnya menjadi target pembunuhan berikutnya. Dapatkah Conan melindungi Ran? Dan apa sebenarnya yang melatarbelakangi pembunuhan para polisi tersebut?

Countdown to Heaven Detective Conan Movie 05
5. Countdown to Heaven
Sepasang gedung pencakar langit di Tokyo akan segera melakukan grand opening. Namun satu per satu orang-orang yang terkait dengan gedung tersebut mengalami pembunuhan. Disisi lain Organisasi Jubah Hitam mulai bergerak untuk menangkap Shiho Miyano/Ai Haibara. Apakah Organisasi jubah hitam sudah tahu kalau Ai Haibara adalah Shiho Miyano yang tubuhnya mengecil karena efek obat? Bisakah Conan mengungkap kasus dan melindungi Ai Haibara sekaligus?

The Phantom of Baker Street
6. The Phantom of Baker Street
Conan, Ran, dan para Detective Boys terjebak dalam sebuah permainan Game Virtual mematikan. Jika tidak ada yang bisa menyelesaikan kasus Jack The Reaper dalam game tersebut, maka seluruh anak yang ikut bermain akan mati. Dalam movie ini terjadi double kasus. Di dunia nyata ada kasus pembunuhan seorang IT programer, dan di dalam game ada kasus Jack The Reaper. Apakah kedua kasus tersbeut terkait satu sama lain?

7. Crossroad in the Ancient Capital
7. Crossroad in the Ancient Capital
Conan dan Ran tengah berada di Kyoto. Hingga akhirnya Heiji membawa Conan terlibat dalam kasus penyelidikan perampokan barang-barang antik. Akankah Heiji dan Conan dapat mengungkap dan menangkap para pelaku?

8. Magician of the Silver Sky
8. Magician of the Silver Sky
Terjadi pembunuhan menggunakan racun di dalam pesawat yang tengah mengudara. Celakanya, pilot dan Co-pilot juga menjadi korban racun tersebut. Bisakah Conan dan Kaito Kid yang ternyata juga berada di pesawat tersebut menyelamatkan seluruh penumpang dan mengungkap si pelaku?

9. Strategy Above the Depths
9. Strategy Above the Depths
Conan, Ran, dan Kogoro Mouri mendapat kesempatan mengikuti pelayaran perdana dengan kapal pesiar mewah Aphrodite melintasi samudera pasifik. Di tengah perjalanan terjadilah pembunuhan di kapal mewah tersebut. Ini adalah awal dari teror di tengah laut dimana tidak ada tempat untuk melarikan diri. Bisakah Conan mengungkap siapa pelakunya?

10. The Private Eyes' Requiem
10. The Private Eyes' Requiem
Conan dan Kogoro Mouri pergi ke Yokohama untuk menghadiri undangan dari orang misterius. Namun undangan tersebut ternyata hanyalah jebakan. Orang misterius menangkap Ran dan Detective Boys untuk dijadikan sandera. Jika mereka tidak dapat menyelesaikan kasus yang diberikan oleh orang misterius tersebut dalam waktu 12 jam, maka Bom yang terpasang pada sandera akan meledak. Heiji, dan Kaito Kid ikut berpartisipasi dalam cerita ini. 

11. Jolly Roger in the Deep Azure
11. Jolly Roger in the Deep Azure
Kali ini Conan berurusan dengan kasus pembunuhan pemburu harta karun, serta pencarian harta karun yang ditinggalkan oleh Bajak Laut legendaris Anne Bonny di sebuah pulau di Jepang.

12. Full Score of Fear
12. Full Score of Fear
Conan mencoba untuk menangkap seseorang penjahat yang menargetkan seorang penyanyi utama pada saat grand opening sebuah gedung konser baru. Dapatkah Conan menangkap penjahat tersebut sebelum berhasil menjalankan aksinya?

13. The Raven Chaser
13. The Raven Chaser
Seorang anggota Organisasi Jubah Hitam yang bernama Irish mencoba untuk mencari tahu identitas asli Conan. Keadaan tersebut membuat orang-orang di sekitar Conan terancam bahaya. Apa yang akan dilakukan Conan untuk mejaga identitasnya tetap aman sekaligus melindungi orang-orang terdekat dari Irish?

14. The Lost Ship in the Sky
14. The Lost Ship in the Sky
Penerbangan dari Tokyo ke Osaka berada dalam ancaman Kid yang berniat mencuri permata biru, Lady Sky, dari salah satu penumpang. Pada saat bersamaan sebuah kelompok teroris bernama Red Siamese Cats yang mengancam akan menyebarkan virus mematikan di sekitar Jepang juga berada di dalam pesawat tersebut. Apa yang akan Conan lakukan? Dalam film ini Heiji dan Kaito Kid akan turut membantu Conan.

15. Quarter of Silence
15. Quarter of Silence
Conan berhasil melakukan tindakan cepat untuk mencegah korban berjatuhan ketika sebuah terowongan subway diledakkan. Conan menyadari bahwa kasus tersebut berkaitan dengan sebuah desa yang direlokasi untuk pembangunan sebuah waduk. Conan pun segera bergerak sebelum terjadi serangan berikutnya.

16. The Eleventh Striker
16. The Eleventh Striker
Orang misterius menelpon kantor Detective Kogoro Mouri mengatakan bahwa dia telah memasang sebuah bom di suatu tempat. Dia memberikan sebuah clue dan menantang Mouri untuk menemukan bom tersebut serta motive pelaku. 

17. Private Eye in the Distant Sea
17. Private Eye in the Distant Sea
Conan dan Ran harus berhadapan dengan seorang agen mata-mata yang menyusup ke kapal militer Aegis. Apa tujuan agen mata-mata tersebut? Dapatkah Conan menemukannya sebelum berjatuhan korban lain setelah ditemukan seorang anggota yang tewas dengan salah satu lengannya putus?

18. Dimensional Sniper
18. Dimensional Sniper
Tokyo dilanda kepanikan. Seorang sniper misterius membunuh satu per satu mantan anggota pasukan khusus Amerika yang tengah berada di Jepang. Conan dan FBI memburu pelaku tersebut sebelum berjatuhan korban lainnya. 

19. Sunflowers of Inferno
19. Sunflowers of Inferno
Kaito Kid kembali beraksi. Namun ada yang aneh dengan aksinya kali ini. Kid yang biasanya hanya tertarik dengan perhiasan mewah kini tertarik untuk mencuri lukisan Bunga Matahari karya Van Gogs. Apa motifnya yang sebenarnya? Dapatkah Conan mengungkapnya?

20. The Darkest Nightmare
The Darkest Nightmare
20. The Darkest Nightmare
Baru akan dirilis pada tanggal 16 April 2016.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons