Monday, 18 January 2016

Hajime Isayama mendapatkan inspirasi desain Titan dari ini lho

Desain Titan yang memiliki bentuk tubuh seperti manusia raksasa dengan kepribadian yang sedikit mblewer terlihat begitu ikonik. Tampang tanpa ekspresi dan tingkah seperti orang idiot yang membabi buta menyerang manusia terlihat begitu horor dan menakutkan. 
Hajime Isayama mendapatkan inspirasi desain Titan dari ini lho

Dari mana sih Hajime Isayama bisa mendapatkan inspirasi untuk membuat sosok monster yang begitu ikonik dan menyeramkan ini???

Dalam sebuah wawancara yang dulu sekali pernah ditayangkan di Nihon TV, Hajime Isayama mengatakan bahwa ia terinspirasi untuk membuat desain Titan berdasarkan pengalamannya saat bekerja di sebuah warnet.

Saat itu dia melihat ada seseorang yang sedang mabuk masuk ke warnet tempatnya bekerja. Karena tengah mabuk, kemampuan berkomunikasi orang tersebut payah sekali, meskipun sama-sama manusia.

Pada saat itulah Hajime Isayama terpikirkan bahwa binatang yang paling familiar dan paling mengerikan di dunia sebenarnya adalah manusia. 

Jadilah, desain Titan seperti yang sekarang ini kita lihat. Makhluk raksasa berbadan seperti manusia dengan kemampuan komunikasi yang payah, membabi buta, dan bergerak seperti orang mabuk.
Titan

Referensi: ANN

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons