Monday, 11 January 2016

IMO: Awakening Yami Yami No Mi yang sangat mengerikan bagi para DF User

Menurut percakapan antara Kurohige dengan Portgas D. Ace saat dalam pertempuran yang membuat Ace kalah dan diserahkan kepada Marine, Kurohige ikut dalam kelompok Shirohige dengan tujuan agar dapat menemukan buah setan Yami Yami No Mi

Sudah sejak lama Kurohige mendambakan kekuatan buah setan tersebut. Dia mengingat setiap detil wujud dan kekuatan dari buah Yami Yami No Mi dari buku yang dia baca. Hingga pada suatu saat Captain Divisi 4 Shirohige yang bernama Satchi berhasil menemukannya. Kurohige kemudian membunuhnya untuk mendapatkan Yami Yami No Mi

Kenapa Kurohige begitu mendambakan kekuatan buah Yami Yami No Mi? 

Pada saat bertarung melawan Ace yang bertipe Logia, Kurohige yang tidak memiliki Haki bisa dengan begitu mudahnya memegang dan memukul Ace. 

Menurut penuturan Kurohige, kekuatan Yami Yami No Mi adalah menyerap segalanya. Termasuk menyerap kekuatan Devil Fruit orang lain. DF user logia, paramecia, ataupun Zoan akan menjadi netral ketika bersentuhan dengan pengguna Yami Yami No Mi. 

Itu merupakan pertarungan jauh sebelum masuk ke New World, dimana pengetahuan tentang Awakening Devil Fruit belum diketahui. Setelah era New World terungkap bahwa DF user bisa melakukan awakening. Dimana dia bisa mengubah lingkungan sekitar menjadi bagian darinya. Meningkatkan kemampuan DF jauh melebihi yang bisa dibayangkan.

Jika kemampuan dasar Yami Yami No Mi adalah menyerap segalanya. Termasuk menetralkan kekuatan Devil Fruit orang lain, bisa jadi misteri bagaimana Kurohige bisa mengambil kekuatan Shirohige juga berhubungan dengan Awakening Yami Yami No Mi.

Teori kami adalah Awakening Yami Yami No Mi membuat Kurohige tidak hanya bisa menyerap dan menetralkan kekuatan DF user, tetapi juga bisa menyerap kemudian menggunakan kekuatan DF tersebut untuk dirinya sendiri.

Menurut teori kami, Kurohige sudah mengetahui kemampuan tersebut jauh jauh hari dari buku - buku tentang Buah Setan yang dia baca. Itu menjelaskan kenapa Kurohige begitu terobsesi untuk mendapatkan kekuatan Yami Yami No Mi, mengingat kepribadiannya yang begitu serakah. 

Namun kekuatan tersebut pasti mempunyai kelemahan. Misalnya satu orang hanya bisa menggunakan 2 kekuatan sekaligus. Oleh karena itu Kurohige tidak menyerap kekuatan Mera Mera No Mi milik Ace saat berhasil mengalahkannya, karena Kurohige sudah memiliki rencana untuk mendapatkan Gura Gura No Mi.

Saat di Dressrosa, Burgess mengatakan ingin mengambil kekuatan Gomu Gomu No Mi milik Luffy. Teori kami, Kurohige tidak hanya bisa mengambil kekuatan DF lain untuk dia gunakan sendiri, tetapi dia bisa menyerap kekuatan DF lain dan mengubahkan menjadi berwujud Buah Setan kembali.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons