Thursday, 14 January 2016

IMO: Vinsmock Family [ONE PIECE 812+]

Manga One Piece chapter 812 sudah selesai dibaca. Sungguh melegakan melihat Pekoms menjadi hormat kepada kelompok SHP karena sudah menyelamatkan keluarganya. Namun ternyata Capone Bege menjadi masalah yang sangat serius.
Sanji  Vinsmock Family

Kekuatan Capone Bege akhirnya terungkap. Dengan kekuatan buah setan Shiro Shiro No Mi yang dimakannya, Capone Bege menjadi manusia kastil yang mampu menyimpan pasukan di dalam tubuhnya dan mengeluarkannya sewaktu-waktu dalam pertempuran.

Akhirnya satu dari sekian kekuatan Supernova yang masih misterius telah diungkapkan. Namun bukan itu yang menjadi punch line chapter 812 ini. Capone menyebutkan bahwa Sanji adalah anak ketiga dari Vinsmock Family, dan dia akan dinikahkan dengan keturunan ke-35 Charlotte Family. Kami punya sedikit teori tentang Vinsmock Family ini. 

Seperti yang kita ketahui Big Mom adalah sosok yang gila makanan. Sementara Sanji adalah seorang koki handal. Dua hal ini saja sudah cukup untuk menghubungkan keduanya.

Sejak kecil Sanji sudah memiliki pengetahuan luar biasa tentang memasak. Bahkan sebelum bertemu dengan Zeff, Sanji sudah memiliki cita-cita untuk menemukan All Blue, tempat berkumpulnya ikan-ikan dari semua lautan. 

Bagaimana Sanji bisa mengetahui hal tersebut bahkan saat dirinya masih kecil? Kemungkinan karena sejak kecil dia sudah dididik tentang masak memasak oleh keluarganya.

Tidak sembarangan orang percaya akan adanya All Blue. Jadi, berdasar fakta tersebut di atas, teori kami adalah Vinsmock Family adalah keluarga Koki elit. Mungkin semacam Keluarga Koki Bangsawan.

Oleh sebab itu, keluarga Charlotte Family ingin mengikat hubungan kekeluargaan yang lebih dekat dengan cara menikahkan Sanji dengan putri keturunan ke-35 Charlotte Family. Cocok sekali bukan? Charlotte Family yang gila makan menikah dengan Vinsmock Family yang jenius memasak?

Dengan munculnya chapter ini juga, teori kami sebelumnya tentang Sanji yang membawa kabur anaknya Big Mom menjadi sedikit menyerempet bukan? He... 

Bagaimana menurut pandangan kalian?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons