Thursday, 21 January 2016

Ini lho jutsu spesialnya Boruto

Sudah nonton Boruto: Naruto The Movie? Belum ya? Kasihan. Sini kakak ceritain kemampuan anaknya Naruto ini sebelum spin-off manganya mulai terbit dalam waktu dekat!
Kemampuan unik Boruto

Sama halnya dengan Naruto, jurus andalan Boruto adalah Jutsu Bayangan dan Rasengan. Bedanya, Boruto baru bisa membuat maksimal 4 buah clones. Sementara untuk rasengan, Boruto memiliki jenis rasengan yang berbeda dengan yang selama ini kita kenal.

Dibawah asuhan Sasuke, Boruto mulai melatih Rasengan yang diajarkan oleh Konohamaru. Tidak seperti Naruto yang membutuhkan satu clones untuk membantu membuat rasengan, Boruto bisa mengeluarkan Rasengan hanya dengan menggunakan kedua tangannya. Namun ukurannya masih sangat kecil.

Meskipun kecil. Ternyata tanpa sadar Boruto telah menggabungkan unsur elemen angin kedalam rasengan kecilnya. Sehingga rasengannya tersebut bisa dilempar seperti halnya Rasen Shuriken-nya Naruto.

Selain itu, elemen angin yang dimasukkan kedalamnya membuat rasengan Boruto bisa tetap mengenai targetnya meskipun bentuknya sudah tidak terlihat lagi ketika dilempar. Musuh akan berpikir bahwa itu adalah jutsu yang gagal karena menghilang saat dilempar. Namun ternyata efek serangannya tetap mengenai target meskipun sudah tidak terlihat lagi bentuk rasengannya.

Kemampuan unik Boruto ini pertama kali disadari oleh Sasuke, saat Boruto ngambek dan melempar rasengannya yang ukurannya tidak juga bertambah besar. Setelah dilempar, rasengan tersebut menghilang, tetapi pohon di ujung lapangan tergerus seperti barusaja terkena Rasengan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons