Tuesday, 19 January 2016

Ini lho kekuatan mata yang lebih hebat dari Rinnegan

Sejauh ini Rinnegan dianggap sebagai kekuatan mata paling kuat dalam dunia Naruto. Salah satu penyebabnya karena mata ini dimiliki oleh leluhurnya para Shinobi, Rikudou Sennin. Namun ternyata ada kekuatan mata yang lebih hebat dari Rinnegan lho!
Rinne Sharingan

Adalah Rinne Sharingan yang merupakan leluhur dari Rinnegan dan Sharingan. Kekuatan mata ini pertama dimiliki oleh Kaguya Otsutsuki (Ibunya Rikudou Sennin). Lalu pada Perang Shinobi ke-4, Madara Uchiha juga berhasil membangkitkannya.

Berbeda dengan Rinnegan ataupun Sharingan, mata Rinne Sharingan muncul sebagai mata ketiga yang terbuka di bagian dahi. Bentuknya mirip seperti bentuk Rinnegan dan Sharingan yang digabungkan dengan sembilan tomoe.
Madara Uchiha Rinne Sharingan images
Madara Uchiha Rinne Sharingan

Kekuatan Rinne Sharingan merupakan gabungan dari kekuatan Sharingan dan Rinnegan ditambah dengan beberapa jutsu istimewa yang hanya dimiliki oleh mata ini seperti Infinite Tsukuyomi dan jutsu teleportasi antar dimensi.

Sekilas bentuk mata ini terlihat mirip dengan Rinnegan milik Sasuke. Namun yang membedakan adalah warna dan jumlah tomoe-nya. Sinnegan Sasuke berwarna putih keabuan dengan tomoe berjumlah 6, sedangkan Rinne Sharingan berwarna merah dengan 9 tomoe..
Sasuke Uchiha Rinnegan
Sasuke Uchiha Rinnegan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons