Friday, 8 January 2016

Kenapa reaksi Luffy saat melihat Nami telanjang berbeda dengan saat melihat Hancock?

Pada saat melihat Nami telanjang reaksi Luffy terlihat gimana gitu. Namun saat melihat Hancock telanjang di Amazon Lily, kok reaksi Luffy terlihat sangat datar? Bahkan tidak tergoda sedikitpun? Padahal Hancock kan nggak kalah sexy dibanding Nami? Apakah Luffy sebenarnya naksir Nami? Begini jawaban Eichiro Oda:

Pada saat melihat Nami telanjang, saat itu Luffy sedang bersama dengan Usopp. Luffy dan Usopp itu seumuran. Jadi saat mereka bersama sisi buruk keduanya seperti saling menular. Meski Luffy tidak nafsu melihat tubuh Nami, karena ekspresi Usopp terlihat begitu maka Luffy jadi ikutan begitu.

Dengan kata lain jika saat itu Luffy sendirian melihat Nami telanjang, maka reaksinya akan sama datarnya seperti saat Luffy melihat Hancock telanjang.

Dengan kata lain pula, jika Luffy melihat Nami telanjang saat bersama Sanji, kemungkinan Luffy juga akan sampai mimisan. Haha...

Referensi: Onepiecegold.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons