Monday, 25 January 2016

Kesalahan-kesalahan produksi yang pernah terjadi dalam penggambaran Roronoa Zoro

Kemungkinan karakter Roronoa Zoro adalah karakter yang paling banyak mengalami kesalahan dalam produksi selama serialisasi manga dan anime One Piece. Terutama soal penampilannya setelah Time Skip.

Mungkin tidak semua orang menyadari jika ada kesalahan dalam penggambaran Zoro. Namun bagi fans one piece yang sangat teliti hal tersebut bisa disadari.

Berikut adalah beberapa kesalahan produksi yang pernah terjadi dalam penggambaran Roronoa Zoro:

1. Pada poster Wanted Zoro yang pertama kali muncul di anime episode 130, tidak terdapat bayangan Usopp. Kemudian pada episode 152, kesalahan tersebut dikoreksi.


2. Pada manga chapter 598, luka di mata Zoro digambarkan ada di sebelah kanan. Kemudian pada chapter 599 dikoreksi menjadi di sebelah kiri. oda kemudian menyebutkan bahwa yang ada di chapter 599 adalah yang benar.


3. Pada manga One Piece chapter 698, pada panel-panel akhir, bentuk luka di dada Zoro bukan diagonal, melainkan luka bakar mirip lukanya Luffy. 

4. Pada Cover Manga 699, Zoro justru tidak memiliki luka di mata kirinya. Kesalahan pada chapter 698 dan 699 ini ini kemudian dikoreksi pada Manga Volume 70.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons