Thursday, 21 January 2016

IMO: Kira-kira apa ya yang dibisikin ke telinga Sanji? [ONE PIECE 813+]


Chapter 813 sudah selesai dibaca nih. Ternyata Sanji tak kuasa untuk menolak undangan tea party-nya Big Mom. Terlebih setelah dibisikkan sesuatu ke telinganya oleh Whit. Kira-kira apa ya yang dibisikkan Whit ke telinga Sanji?

Menarik untuk didiskusikan.

Sejauh ini hanya ada dua masalah dalam hidup Sanji yaitu soal wanita dan makanan. Dan hanya dua hal tersebut juga yang mampu membuat Sanji kehilangan akal sehat. 

Seperti diperkenalkan dalam halaman di atas, Whit adalah seorang konsultan bajak laut. Artinya, dia tipe orang yang pandai bicara. Jadi, perkiraan kami Whit berbisik kepada Sanji begini "Pudding itu sangat cantik. Kamu akan menyesal kalau tidak menemuinya. Aku tahu kamu sangat menyukai wanita cantik. " Oleh karena itu Sanji bersedia untuk menerima undangan Big Mom. 

Namun setelah bergabung dengan SHP masalah dalam hidup Sanji bertambah satu lagi, yaitu Roronoa Zoro. Seperti yang kita tahu Sanji tidak pernah mau direndahkan oleh Zoro. Oleh karena itu dia menulis surat yang sebenarnya khusus ditujukan kepada Zoro untuk menjaga gengsinya.


Dari bahasanya jelas tersirat bahwa tulisan tersebut tidak hanya ditujukan kepada Luffy atau nakama yang lain. Namun lebih spesial ditujukan kepada Zoro. Tujuannya agar Zoro tidak menganggapnya sebagai orang yang gila wanita sampai tega mengkhianati nakamanya.

He, bagaimana menurut kalian?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons