Thursday, 14 January 2016

Kirito vs Silver Crown dalam Crossover SAO x Accel World

Sama-sama bercerita tentang dunia game, SAO dan Accel World akhirnya melakukan crossover dalam salah satu volume di light novel mereka yang diberi judul "Versus." Cerita crossover ini bisa ditemukan di Manga Accel World Volume 5, dari chapter 18 hingga 20.
Kirito vs Silver Crown dalam Crossover SAO x Accel World

Dikisahkan bahwa Kirito mendapatkan part-time job untuk melakukan tes pada FullDive machine generasi ke-4 yang diciptakan oleh Rath. Menurut kabar dari penggunanya di dalam game tersebut terdapat hantu.

Masuklah Kirito ke dalam game tersebut untuk menyelidiki tentang kabar adanya hantu tersebut. Di sana dia bertemu dengan Silver Crown. Keduanya pun terlibat pertarungan sengit. 

Seperti biasa, Kirito selalu berada pada posisi di atas angin saat bertarung dengan player lainnya. Namun saat hampir bisa mengalahkan Silver Crown, jaringan milik Kirito mengalami disconect. 

Selesai dari pertarungan tersebut, Silver Crown a.k.a Haruyuki Arita bercerita kepada Kuroyukihime bahwa dia baru saja berhadapan dengan musuh yang aneh yang lebih kuat dari dirinya. Haruyuki yakin andai saja musuhnya tersebut tidak mengalami disconect Haruyuki pasti akan kalah.

Hmm, sudah terbayangkan kira-kira bagaimana serunya petualangan Kirito dalam dunia game Accel World? Kira-kira ada cewek yang kecantol dengan Kirito lagi nggak ya? Kira-kira kapan ya volume ini akan diangkat ke dalam versi Anime? Hmm banyak berharap dah...

Referensi: Sword Art Online

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons