Friday, 8 January 2016

Mitsuki sebenarnya anaknya siapa?

Mitsuki sebenarnya anaknya siapa?
Salah satu karakter paling misterius dalam film BORUTO adalah Mitsuki. Rekan satu tim Boruto dan Sarada ini memiliki background yang sangat misterius. Jutsu yang digunakannya pun unik. Belum pernah ada sebelumnya Klan yang memiliki kemampuan tubuh yang bisa memanjang seperti karet. Mitsuki ini sebenarnya anaknya siapa?

Dalam film Boruto, Mitsuki mengatakan bahwa ayahnya adalah orang yang mampu mengimbangi kekuatan ayah Boruto (Naruto) dan ayah Sarada (Sasuke). Spekulasi kemudian mengatakan bahwa Mitsuki adalah anaknya Kakashi, mengingat Mitsuki juga memiliki rambut putih seperti Kakashi.

Namun ternyata Kakashi bukanlah ayah dari Mitsuki. Menurut catatan naruto.wikia.com, Mitsuki adalah anaknya Orochimaru. Karena suatu alasan yang belum diketahui, Mitsuki pindah ke Konoha dan menjadi salah satu murid di Akademi.
Jutsu Mitsuki

Melihat dari jutsu Mitsuki yang unik, kemungkinan Mitsuki merupakan salah satu hasil dari ujicoba laboratorium Orochimaru. Atau mungkin dia memang anak kandung Orochimaru, karena Orochimaru juga bisa memanjangkan anggota tubuhnya menggunakan jutsu ular. Namun Orochimaru kan tidak punya istri? 

Nah asal usul Mitsuki ini kemungkinan besar akan dibahas dalam serial Manga Boruto yang kabarnya dalam waktu dekat akan mulai dipublikasikan. Jika boleh berspekulasi, sepertinya asal usul Mitsuki akan berhubungan dengan Kaguya ataupun klan Otsutsuki. Mengingat penampilan Mitsuki yang terlihat mirip dengan Kaguya dan klan Otsutsuki lainnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons