Monday, 25 January 2016

Penjelasan Singkat tentang Tumor yang diderita Natsu [FAIRY TAIL 469+]

Pada manga Fairy Tail chapter 469, Natsu tiba-tiba pingsan, jantungnya berhenti berdetak, dan didiagnosa memiliki Anti-Ethernano Tumor di dalam tubuhnya yang dapat mengancam nyawanya jika tidak segera ditangani.

Menurut Porlyusica, satu-satunya cara mengobati Anti-Ethernano Tumor adalah dengan melakukan operasi. Namun tidak ada dokter bedah di Ishgar. Untungnya di sana ada Brandish yang memiliki sihir yang dapat memanipulasi ukuran massa benda apapun.

Dengan kemampuan sihirnya, Brandish menyusutkan ukuran tumor di tubuh Natsu hingga ukuran yang sama sekali tidak berbahaya. Nyawa Natsu akhirnya tertolong. Lalu, bagaimana Natsu bisa menderita Anti-Ethernano Tumor?

Anti-Ethernano Tumor muncul akibat dari terlalu sering menggunaan kekuatan sihir hingga batas maksimal. Seperti yang kita tahu, Natsu mengalami koma setelah dia melayangkan pukulan terakhir dari sisa sihir Igneel yang ditanamkan di lengannya.

Setelah kekuatan tersebut dilepaskan seutuhnya, tattoo naga di lengan Natsu menghilang. Setelah itu Natsu pingsan. Kemungkinan untuk dapat men-develope kekuatan Igneel tersebut Natsu menjalani latihan yang sangat keras hingga melampaui batas-batas kemampuan fisiknya.

Namun bukankah semua anggota Fairy Tail melakukan latihan hingga melampaui batas-batas kemampuan fisik mereka? Kenapa hanya Natsu yang mengalami Anti-Ethernano Tumor? Nah itu dia bagian yang masih menjadi misteri.

Kita tunggu saja penjelasan di chapter beirkutnya. 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons