Thursday, 28 January 2016

Perbedaan Saiyan Universe 6 dengan Universe 7 [Dragonball Super 08+]

Turnamen antara Universe 6 dan Universe 7 telah dimulai dengan test tertulis. Dari 10 petarung yang berlaga, hanya Majin Buu saja yang didiskualifikasi karena mendapatkan skor kurang dari 50 dalam ujian tertulis. Sementara Son Goku mendapatkan skor pas 50.
Perbedaan Saiyan Universe 6 dengan Universe 7

Akhirnya 4 orang ksatria Universe 7 akan melawan 5 orang ksatria Universe 6 dimana Son Goku menjadi petarung pertama yang berlaga melawan Potamo dari Universe 6. 

Sebelum turnamen dimulai, terjadi percakapan antara Goku, Vegeta dan seorang Saiyan dari Universe 6 yang bernama Cabba. 

Dari percakapan tersebut diketahui bahwa Saiyan di Universe 6 sangat berbeda dengan Saiyan Universe 7. Jika Saiyan di Universe 7 dikenal sebagai suku petarung yang jahat dan suka menyerang planet lain, Saiyan Universe 6 justru merupakan ksatria yang bertarung menegakkan hukum dan melawan penjahat.

Karena sifat baik Saiyan Universe 6, maka Planet Salad yang merupakan kampung halaman asli orang Saiyan masih ada sampai sekarang. Sementara di Universe 7 Planet Salad sudah lama hancur karena konflik internal antar Saiyan. Bahkan planet Vegeta yang menjadi planet kedua Saiyan pun juga hancur karena konflik yang sama.

Perbedaan lainnya adalah penduduk Saiyan Universe 6 saat ini sudah tidak ada lagi yang memiliki ekor. Sementara Saiyan Universe 7 jika masih hidup tentu masih banyak yang memiliki ekor.

Meskipun memiliki sifat dasar yang bertolak belakang, tetapi baik Saiyan Universe 6 maupun 7 masih memiliki ciri fisik yang sama, yaitu memiliki rambut lancip. Selain itu nama-nama mereka juga sama-sama diambil dari nama-nama makanan, terkhusus sayuran.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons