Thursday, 21 January 2016

Sword Art Online The Movie akan mirip dengan Avengers: Age of Ultron?

Sword Art Online The Movie kabarnya sekarang sedang dalam pengerjaan Storyboard. Sejumlah informasi terkait hal tersebut pun mulai beredar di dunia maya. Kabar terbaru menyebutkan bahwa cerita SAO The Movie nantinya adalah cerita original yang ber-setting waktu setelah Mother’s Rosario arc .
Sword Art Online The Movie

Tomohiko Ito yang membidani lahirnya 2 season adaptasi anime dari light novel karya Reki Kawahara ini juga turut menebar penasaran dengan alur cerita yang sedang dalam masa pengerjaan tersebut.

Saat menonton Sword Art Online The Movie nanti kemungkinan kita akan menjadi teringat dengan Avengers: Age of Ultron. Ito menyebutkan plotnya nanti mungkin akan sedikit mirip dengan film Marvel tersebut.

Dalam Movie Sword Art Online yang pertama ini nantinya akan diperkenalkan beberapa karakter baru. Ito yakin SAO MOVIE ini sangat cocok untuk ditonton oleh semua orang, baik yang sudah mengikuti SAO ataupun yang belum menonton animenya.
“Mereka akan tertawa, mereka akan menangis, ini akan menjadi film yang bagus untuk ditonton saat berkencan,” tambah Ito sambil tertawa seperti dikutip dari japanesestation.com.
Referensi: Japanesestation

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons