Wednesday, 3 February 2016

Para pemilik kekuatan tentakel [Assassination Classroom]

Tentakel yang tertanam dalam tubuh akan bertanya tentang apa yang paling diinginkan oleh si pemilik tubuh. Korosensei sebagai orang pertama yang ditanami tentakel di dalam tubuhnya menjawab bahwa dirinya ingin menjadi lemah. Itulah sebabnya dirinya mampu mengendalikan kekuatan seluruh tentakel dengan baik.

Berbeda dengan Korosensei beberapa orang yang lain justru menginginkan kekuatan yang besar. Sehingga tubuh mereka menjadi dikendalikan oleh si tentakel. Siapa saja sih orang-orang yang memiliki kekuatan tentakel dalam Assassination Classroom? Ini dia daftarnya:

1. Korosensei
1. Korosensei
Wali kelas 3E SMP Kunugigaoka yang berwujud monster gurita berwarna kuning yang memiliki kecepatan 20 mach ini adalah manusia pertama yang dijadikan objek penelitian gen tentakel. Dialah orang pertama yang berhasil mengendalikan kekuatan tentakel sepenuhnya, hingga tubuhnya juga berubah menjadi monster gurita.

2. Itona Horibe
2. Itona Horibe
Salah satu murid Korosensei yang jenius dalam bidang elektronika ini awalnya juga merupakan objek uji coba penanaman tentakel. Keinginannya untuk menjadi yang terkuat membuatnya dikendalikan oleh tentakel. Beruntung Korosensei dan murid-murid 3E berhasil membantu melepaskan tentakel di kepalanya.

3. Kaede Kayano
3. Kaede Kayano
Awalnya tidak ada yang menyadari bahwa Kayano juga memiliki tentakel yang tertanam di tengkuk lehernya. Sambil terus menahan sakit, Kayano menyembunyikan tentakelnya sambil menunggu saat yang tepat untuk membunuh Korosensei yang dianggap paling bertanggung jawab atas kematian kakaknya.

4. Shinigami
4. Shinigami
Setelah kalah melawan Karasuma yang dibantu Korosensei dan murid-murid kelas 3E, murid Korosensei saat masih menjadi manusia yang kemudian menyebut dirinya sebagai Assassin No. 1 yang berjuluk Shinigami ini akhirnya juga menyerahkan tubuhnya sebagai ujicoba tentakel agar dapat memenuhi ambisinya untuk mengalahkan Korosensei.

5. Shiro
5. Shiro
Menganggap Korosensei sebagai orang yang telah merenggut segalanya dari dirinya, Shiro yang memiliki identitas asli KotarĊ Yanagisawa, sengaja menyuntikkan sel tentakel ke tubuhnya sendiri meskipun dia tahu bahwa umurnya hanya akan bertahan selama 3 bulan setelahnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons