Saturday, 30 April 2016

7 Karakter One Piece yang tidak akan terkena efek Mero Mero No Mi Boa Hancock

Mero Mero No Mi milik sang ratu bajak laut Boa Hancock mampu membuat siapapun terpesona kepadanya hingga berubah menjadi batu. Tidak peduli laki-laki ataupun perempuan. Bahkan cyborg seperti Pacifista pun bisa jadi batu.

Namun ada beberapa orang yang ternyata mampu menolak efek tebar pesona yang tidak wajar milik Boa Hancock tersebut. Siapa sajakah gerangan dirinya? 

1. Monkey D. Luffy
Boa Hancock vs Luffy
Sudah jelas dan terbukti bahwa Luffy tidak tergoda dengan kemolekan susuk penebar cinta milik Hancock. Hehe... Bahkan saat Hancock tanpa sehelai benangpun, Luffy tetap tidak tergerak nafsunya. Hmm, paiah...

2. Fujitora
Boa Hancock vs Fujitora
Salah satu point penting yang membuat seseorang terkena efek Mero Mero No Mi adalah karena melihat Hancck. Nah, Fujitora kan tunanetra, jadi bisa dipastikan bahwa dia tidak akan terkena efek Mero Mero No Mi.

3. Roronoa Zoro
Boa Hancock vs Roronoa Zoro
Sebelas dua belas dengan kaptennya, Zoro juga sangat dungu soal cinta. Yang dia tau cuma pedang dan minum. Palingan saat diserang Mero Mero No Mi, Zoro justru marah-marah karena melihat gaya centil Boa Hancock.

4. Dracule Mihawk
Boa Hancock vs Dracule Mihawk
Berbeda dengan Zoro yang tidak akan terkena efek karena buta hati, Mihawk tidak akan terkena efek Mero Mero No Mi karena sangat pandai menata hati. Mihawk adalah pendekar pedang yang sangat tenang. Mata Elangnya juga akan membantunya menghadapi Mero Mero No Mi.

5. Kaido
Boa Hancock vs Kaido
Kalo ingin cari gara-gara, temuilah Kaido. Kalo ingin tebar pesona, jauh-jauh dah dari Kaido. Nggak akan ngefek. Palingan langsung dikemplang. Dibilang nggak guna, cuma main cinta-cintaan.

6. Bartholomew Kuma
Boa Hancock vs Bartholomew Kuma
Kuma itu sangat alim. Bawaannya aja Bible. Pasti sudah terlatih buat menahan nafsu dunia lah.

7. Akainu
Boa Hancock vs Akainu
Yang dia tahu cuma keadilan buta. Apa yang tidak berada di atas keadilan dimatanya, akan dihancurkan. Apalagi cuma sosok wanita cantik yang menggoda. Nggak akan ngefek. Pantes jabatannya setinggi itu tapi nggak nikah-nikah dianya. Jones Always.

Kenapa karakter semacam Garp, Sengoku, Aokiji, dan Shanks tidak masuk hitungan? 
Garp punya anak, jadi jelas punya isteri, seharusnya punya nafsu.
Sementara Sengoku dan Shanks orangnya celelekan. Saat rapuh demikian, bisa saja terkena efek Mero Mero No Mi.
Sementara Aokiji orangnya baik hati. Gampang tersentuh. Bisa juga terkena efek Mero Mero No Mi.

Setuju semua kan??? ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons