Sunday, 1 May 2016

7 Devil Fruit User Yang Saling Bertolak Belakang

Selain menggunakan Haki, para DF User dapat saling mengalahkan satu sama lain hanya dengan memanfaatkan keunggulan DF milik mereka yang secara alamiah sudah saling bertolak belakang. Misalnya Listrik dengan karet.

Dan berikut adalah 7 Devil Fruit User Yang Saling Bertolak Belakang versi Otaku Indonesia:

1. Enel (Petir) vs Luffy (Karet)
Luffy vs Enel
Sedahsyat apapun kekuatan petir milik Enel, sungguh apes karena dia ketemu Luffy si manusia karet. Berdasarkan hukum alam, karet tidak akan terkena efek listrik. Dan terbukti, Enel K.O. dihajar Luffy. Nah loh!!!

2. Apoo (musik) vs Rosinante (kesunyian)
Apoo vs Rosinante
Apoo merupakan pengguna DF misterius yang memungkinkan dirinya mampu mengubah bagian tubuhnya menjadi alat musik. Yang berarti kekuatannya berbasis pada suara. Apa jadinya kalo Apoo bertemu dengan Rosinante yang notabene pengguna DF yang mampu menciptakan ruang kedap suara??? Hayo gimana hayo???

3. Kizaru (Cahaya) vs Kurohige (Kegelapan)
Kizaru vs Kurohige
Cahaya dan Kegelapan memang selalu berdampingan. Dimana ada Cahaya di sisi lain pasti ada kegelapan. Jika Kizaru si manusia cahaya dan Kurohige si kegelapan bertemu, kira-kira menang yang mana ya?

4. Akainu (Magma) vs Aokiji (Es)
Akainu vs Aokiji
Magma dapat mencairkan benda padat dengan suhu panasnya. Es dapat membekukan benda cair dengan dinginnya. Saat kedua unsur ini bentrok, maka yang terjadi ternyata Aokiji yang kalah.

5. Baby 5 (Senjata) vs Shu (Karat)
Baby 5 vs Shu
Baby 5 si manusia senjata mampu mengubah seluruh bagian tubuhnya menjadi senjata. Kebanyakan senjata memiliki unsur besi didalamnya. Apa jadinya jika Baby 5 berhadapan dengan Shu si manusia karat? Apakah tubuh molek Baby 5 akan jadi berkarat??? Keparat kau Shu!!!

6. Magellan (Racun) vs Ivankov (Hormon)
Magellan vs Ivankov
Magellan si manusia Racun dan Ivankov si manusia Hormon sudah pernah bertarung di Impel Down. Ivankov ternyata kalah. Meski dia tidak terbunuh. Kuantitas racun yang lebih banyak ternyata mampu mengalahkan kekuatan hormon penyembuhnya Ivankov.

7. Jozu (diamond) vs Inazuma (Gunting)
Jozu vs Inazuma
Jozu si manusia diamond adalah manusia dengan tubuh paling keras di dunia. Karena Diamond adalah salah satu unsur paling keras yang ada di bumi. Tapi Inazuma si manusia gunting dari pasukan Revolusi konon mampu memotong apapun layaknya sebuah kertas. Nah loh kira-kira Jozu si Berlian bisa dipotong Inazuma nggak ya???

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons