Wednesday, 8 June 2016

7 Manga Bulanan Ongoing Rekomendasi Otaku Indonesia

Kadang bikin gathel doank rasanya baca manga cuma belasan lembar. Lebih mantap langsung baca yang sampai 30 lembar lebih. Makanya beberapa orang cenderung lebih menyukai manga bulanan yang memiliki jumlah eksemplar lebih banyak dibanding manga mingguan.

Sayangnya tidak banyak manga Bulanan yang memiliki cerita yang kuat dan menarik untuk kita ikuti. Nunggunya juga lama, sebulan sekali baru rilis. Nah kali ini Otaku Indonesia akan memberikan rekomendasi 7 manga bulanan yang masih ongoing yang bisa kalian ikuti chapter demi chapter. Ini dia:

1. Noragami
1. Noragami
Berkisah tentang dewa liar bernama Yato. Awalnya cuma bercerita tentang Yato yang membasmi "hantu" di muka Bumi, kini kisahnya semakin menarik karena memulai konflik pertempuran dengan langit dan sang penyihir.

2. Shingeki No Kyojin
2. Shingeki No Kyojin
Pertarungan melawan monster raksasa yang disebut Titan untuk mempertahankan eksistensi manusia agar tidak mengalami kepunahan terus berlanjut. Konflik politik di dalam Dinding perlindungan telah mereda. Kini pasukan Scouting Legion sudah berhadapan langsung dengan Beast Titan di luar dinding.

3. Platinum End
3. Platinum End
Tiga belas kandidat dewa telah terpilih. Persaingan telah dimulai. Hanya akan ada satu yang akan bertahan hidup dan menjadi seorang Dewa baru. Ditemani seorang Angel, masing-masing kandidat Dewa mulai menghimpun kekuatan agar tidak mati duluan.

4. Akame Ga Kill
4. Akame Ga Kill
Kematian Esdeath tidak mengakhiri petualangan Akame. Bertemu dengan orang-orang baru Akame terus membunuh manusia-manusia sampah yang mencemari dunia.

5. Ao No Exorcist
5. Ao No Exorcist
Kisah sang titisan raja setan yang memilih jalur untuk membela manusia dan melawan setan masih terus berlanjut. Dibantu oleh saudara kembarnya dan beberapa teman yang lain, project pembasmian iblis terus dilanjutkan.

6. Kuroshitsuji
6. Kuroshitsuji
Ciel sang pewaris keluarga pelindung Ratu Inggris, Phantomhive, mendapatkan tugas yang semakin misterius hingga keluar daratan Inggris. Bersama dengan Butler iblisnya, Ciel terus berhasil menguak setiap misteri yang mengerikan dibalik tugas dari sang Ratu.

7. Boruto
7. Boruto
Kisah dari anaknya Naruto ini telah dimulai. Meskipun mangakanya bukan lagi Masashi Kishimoto, tetapi kisahnya masih cukup menarik untuk dinanti. Mampukah manga Boruto menjadi sepopuler Naruto?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons