Friday 3 June 2016

Cara mendapatkan uang dengan menonton anime

Pernahkah terbayangkan dibenak kalian bahwa kalian bisa mendapatkan uang dengan menonton anime? Alangkah menyenangkan rasanya jika sesuatu yang sangat kita gemari ini ternyata juga dapat menghasilkan uang. 

Benarkah ada cara untuk mendapatkan uang dengan menonton anime? Ada donk! Ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan uang dari hobi menonton anime. Berikut diantaranya:

1. Blog Anime
Cara mendapatkan uang dengan menonton anime
Bikin blog yang berisi tentang info, review, opini, dan lain sebagainya yang berhubungan dengan anime. Seperti blog Otaku Indonesia ini. Dapatkan banyak pembaca dengan gaya tulisan kalian sendiri, lalu daftarkan blog kalian ke google adsense atau penyedian jasa iklan lainnya seperti IdBlogNetwork dan lainnya. Bikin konten yang diketik sendiri, bukan hasil copy paste. Karena kalau hasil copas, blog kalian tidak akan pernah bisa didaftarkan ke Google Adsense.

2. Vlog Anime
Cara mendapatkan uang dengan menonton anime
Saat ini sudah banyak sekali Vloger (atau dikenal juga sebagai Youtuber) yang mendapatkan banyak uang dari membuat video tentang hobi mereka nonton anime lho! Sudah banyak contohnya lho! Contohnya: Gue NoeGlass Reflection, dan lain sebagainya.

Sebenarnya ada beberapa cara lagi untuk mendapatkan uang dari hobi nonton anime, seperti menjualkan membership premium Crunchroll, mengikuti program afiliasi, atau menjadi penulis berbayar untuk situs anime besar semacam Anime News Network

Namun kami rasa menjadi blogger dan Vlogger Anime adalah yang paling mudah dan nyaris tanpa modal untuk mendapatkan uang dari hobi nonton anime.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons