Wednesday 14 September 2016

5 Alasan kenapa penggemar Naruto kalau komen suka ngotot, kasar, dan menyebalkan

Selain punya blog, kita juga punya channel Youtube, Gue Noe. Awalnya Channel kita membahas tentang Naruto dan One Piece. Namun lama-kelamaan kita lebih merasa nyaman membahas tentang One Piece. Ada beberapa alasan yang menyertainya selain karena serial Naruto sudah lama tamat.
Kenapa penggemar Naruto kalau komentar kasar, nyolot, menyebalkan?

Salah satu alasan yang membuat kita berpikir ribuan kali untuk membahas kembali tentang Naruto adalah karena komentar-komentar para penggemarnya yang kasar, menyebalkan, dan suka ngotot meski salah. 

Selidik punya selidik ada beberapa hal yang mendasari kenapa penggemar Naruto kalau komen suka ngotot, kasar, dan menyebalkan. Diantaranya:

1. Mereka tidak baca manganya.
Beberapa orang yang mengaku penggemar Naruto hanya tahu ceritanya dari anime yang diputer di Glob*l TV. Padahal berdasar apa yang kami lihat, banyak sekali kalimat yang terjemahannya sangat jauh berbeda dari manga ataupun dari anime versi Sub English.

2. Anime Naruto terlalu banyak Filler
Cerita Filler dalam anime Naruto itu bener-bener Na'udzubillahimindzalik dah. Udah filler-nya banyak buanget, nggak nyambung sama cerita asli, dan kadang ceritanya bertentangan dengan cerita asli manga.

3. Penggemar Naruto tidak terbiasa dengan IMO
Berbeda dengan penggemar One Piece yang sebagian besar sudah terbiasa dengan IMO sehingga dapat  menyikapinya dengan sedikit lebih dewasa, penggemar Naruto akan marah-marah bahkan memaki-maki peng-IMO ketika IMO tersebut tidak sesuai dengan logika mereka.

4. Penggemar Naruto kebanyakan anak-anak
Para fans Naruto seangkatan kami, satu per satu sudah berhenti mengikuti cerita Naruto ketika terungkap bahwa identitas Tobi adalah Obito. Itu bener-bener plot hole yang super parah. Menyisakan fans-fans ABG yang kurang begitu peduli dengan plot hole. Diperparah dengan cerita filler yang membabi buta, menjadikan ABG-ABG ini sok paham dan sok tahu tentang alur ceritanya.

5. Penggemar Naruto males cari info
Padahal sudah jelas di manga sekuel Naruto kalo Uchiha Shin itu bukan keturunan Uchiha, cuma orang gila yang begitu nge-fans sama Itachi, ehh penggemar anime Naruto masih ada yang maki-maki, marah, ngotot yakin kalo Uchiha Shin adalah Uchiha Shisui. Seenggaknya kan bisa cek di naruto.wikia kalo nggak tahu manga Naruto ada sekuelnya.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons