Wednesday, 21 September 2016

7 Fakta Menarik Tentang Klan Senju [NARUTO]

Klan Senju merupakan salah klan yang pernah memegang julukan sebagai klan terkuat di Konoha. Namun entah bagaimana ceritanya anggota dari Klan tersebut jumlahnya terus menurun dan kini hanya menyisakan segelintir orang saja. 
7 Fakta Menarik Tentang Klan Senju

Pada kesempatan kali ini Otaku Indonesia akan membahas fakta-fakta tentang Klan Senju dari serial Naruto. Dan berikut ini adalah 7 Fakta Menarik Tentang Klan Senju yang berhasil kami temukan:
  1. Berbeda dengan klan lain yang memiliki Kekkai Genkai warisan yang sama, anggota klan Senju memiliki jutsu dan kekkai genkai yang berbeda-beda meskipun masih satu keturunan. Mungkin itulah alasan kenapa klan Senju dijuluki sebagai Klan dengan ribuan skill (Senju Ichizoku).
  2. Senju juga dijuluki sebagai "Senju clan of the forest (Mori no Senju Ichizoku)," karena Kekkai Genkai-nya adalah Wood Release. Namun sejauh ini hanya Hashirama Senju yang memiliki kemampuan tersebut.
  3. Klan Senju merupakan keturunan dari Asura Otsutsuki.
  4. Simbol dari Klan Senju terlihat mirip sekali dengan simbol "Vajra" dalam ajaran Budha.
  5. Semua anggota laki-laki klan Senju sebelum terbentuknya desa Konoha, memiliki nama yang berkahiran dengan kata "-ma." 
  6. Klan Senju merupakan pendiri desa Konoha bersama dengan Klan Uchiha.
  7. Anggota klan Senju masih banyak saat membentuk Konoha, tetapi kemudian punah tanpa sebab yang jelas, menyisakan Tsunade sebagai satu-satunya klan Senju yang tersisa saat ini.
Demikianlah 7 Fakta Menarik Tentang Klan Senju yang berhasil kami kumpulkan. Adakah yang mau menambahkan? Silahkan komen di abawah artikel ini. ^_^

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons