Thursday 15 September 2016

Jika benar, maka gadis ini adalah DF User tipe Zoan Paling cantik dalam One PIece

Dikatakan bahwa Kaido ingin memiliki anak buah yang seluruhnya adalah pengguna DF tipe Zoan. Dan hingga saat ini Kaido telah memiliki setidaknya 500 anak buah pemakan DF Zoan. 

Dari 500 itu tentu terbagi dalam beberapa divisi. Seharusnya orang yang memegang jabatan dan memiliki anak buah merupakan salah satu yang menggunakan DF Zoan tersebut. 

Namun karena Zoan yang dipakai oleh anak buahnya Kaido kebanyakan merupakan DF sintetis yaitu Artificial Zoan buatannya Caesar Clown, kemungkinan penggunanya akan memiliki wujud yang sedikit berbeda daripada DF Zoan yang alami.

Ginrummy One Piece

Salah satu anak buah Kaido yang sudah muncul dan mempunyai otoritas terhadap beberapa anak buah adalah Ginrummy. Dengan posisinya tersebut, kami yakin bahwa Ginrummy juga merupakan pengguna DF tipe Zoan. Hanya saja kekuatannya masih belum ditampilkan.

Jika dilihat dari bentuk antena di kepala serta bentuk tubuhnya yang semledot, kemungkinan besar Ginrummy merupakan pengguna DF Zoan tipe serangga, Nyamuk.

Jika benar demikian, maka Ginrummy akan menjadi DF User tipe Zoan yang paling cantik dibandingkan wanita pengguna DF Zoan lainnya. Setuju???!?!?

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons