Saturday 10 September 2016

Kalian tidak akan pernah bisa menemukan cewek uhuy ini di dunia

Namanya adalah Saya. Cantik sekali bukan? Tapi kalian tidak akan pernah bisa menemukan Saya di dunia nyata. Karena dirinya hanya ada di dunia maya.

Saya merupakan buah karya teknologi 3D Computer Graphic yang saat ini tengah berkembang pesat. Kreator Saya adalah Telyuka, seorang ahli CG yang konon tidak menjalani pendidikan resmi, melainkan berlatih secara otodidak. Nah loh!

Saya pertama kali muncul pada tahun 2015 lalu. Dan pada tahun 2016 ini penampakannya telah disempurnakan dengan tekstur kulit yang tampak lebih realistis, mulus. Mantap pokoknya dah.


0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons