Saturday, 3 September 2016

Rekomendasi Anime Summer 2016: Taboo Tattoo

Teknologi pertempuran berkembang ke arah yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya. Teknologi baru tercipta dimana sebuah tattoo bisa menghasilkan sebuah kekuatan super yang berbeda-beda. 
Rekomendasi Anime Summer 2016: Taboo Tattoo

Amerika sebagai pihak yang menemukan teknologi revolusioner tersebut mengalami masalah besar ketika tattoo yang mereka produksi telah masuk ke pasar gelap dan sampai ke tangan musuh.

Masalah semakin rumit ketika sebuah tattoo dengan kekuatan paling mengerikan "void maker" telah hilang dari peredaran. Hingga seorang anak SMA di Jepang yang bernama Seigi ditemukan memiliki tattoo tersebut, dan mampu mengaktifkannya.

Mau tidak mau Seigi harus terlibat dalam perang dingin antara Amerika dan "Kerajaan Selatan" yang menjadi musuhnya. Bersama dengan teman masa kecilnya, Touko, yang juga memiliki tattoo dengan cara yang tidak lazim, Seigi membantu seorang Letnan dari Amerika bernama Izzy untuk bertempur melawan Kerajaan Selatan yang kini dikuasai oleh seorang putri yang kejam dan menginginkan pertempuran.

Dari segi cerita Taboo Tattoo memiliki alur yang sangat menarik untuk diikuti. Jenis kekuatan tattoo yang berbeda-beda dengan elemen pemicu yang juga berbeda-beda membuat pertarungan antar pengguna tattoo menjadi semakin seru.

Misteri bagaimana awal mula tattoo tersebut bisa ditemukan juga masih gelap. Dikatakan bahwa "void maker" yang dimiliki oleh Seigi adalah kunci untuk mengetahui misteri tersebut. Sangat bikin penasaran untuk terus mengikuti alur ceritanya.

Taboo Tattoo juga memiliki kualitas anime yang terbilang mumpuni. Mungkin malah lebih bagus ketimbang beberapa anime action yang pernah saya tonton. Seni bertarung dan sudut pandang kameranya terbilang out of the box tetapi masih sedap dipandang mata.

Untuk yang suka dengan body, anime ini juga beberapa kali menyuguhkan fan service yang uhuy. Meski tidak begitu vulgar.

Secara keseluruhan, kami rasa Taboo tattoo sangat kami rekomendasikan untuk ditonton. Pecinta anime action dengan banyak darah semacam Tokyo Ghoul kami rasa juga akan menyukainya. Meski demikian, para penikmat anime action biasa juga bisa menikmatinya karena pemaparannya bisa dibilang tidak begitu kejam.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons