Wednesday 5 October 2016

10 Fakta Menarik Tentang Capone Bege [ONE PIECE]

Pada artikel sebelumnya kita sudah membahas 10 Fakta Menarik Tentang Urouge. Kali ini kita akan kembali membahas tentang Supernova lainnya yaitu Capone "gang" Bege.

10 Fakta Menarik Tentang Capone Bege sudah berhasil kami kumpulkan untuk memuaskan rasa keingintahuan para penggemar One Piece semua. Berikut adalah datanya:
  1. Nama Capone "gang" Bege dipercaya terinspirasi dari sosok gangster terkenal tahun 1920-an yang bernama Alphonse "Al" Capone.
  2. Capone Bege merupakan satu-satunya dari 11 Supernova yang berasal dari West Blue.
  3. Capone Bege merupakan satu-satunya dari 11 Supernova yang tidak masuk dalam voting pada One Piece Fanpoll ke-4.
  4. Bersama dengan X-Drake, Capone Bege menjadi Supernova yang tanggal lahirnya tidak ikut disebutkan pada SBS Volume 60. Tanggal lahirnya baru disebutkan pada SBS Volume 64. Tanggal lahir Bege adalah 17 Januari.
  5. Dari 11 Supernova, Capone Bege merupakan yang berbadan paling pendek sebelum Timeskip dengan tinggi badan hanya 166 cm. Namun saat di Zou, Capone Bege sepertinya sudah bertambah tinggi hingga ukurannya sedikit lebih tinggi dari Sanji yang tingginya 180 cm.
  6. Menikahi salah satu anaknya Big Mom (Charlotte Chiffon) Capone Bege menjadi yang pertama dan satu-satunya dari 11 Supernova yang sudah menikah dan memiliki anak (Capone Pez).
  7. Dari 11 Supernova hanya Capone Bege yang doyan ngerokok.
  8. Capone Bege juga menjadi yang pertama dan satu-satunya dari 11 Supernova yang memiliki senjata yang terbuat dari Seastone (tombak bermata seastone)
  9. Caone Bege merupakan pengguna DF Tipe Paramecia Shiro Shiro No Mi yang menjadikannya sebagai manusia kastil.
  10. Menurut SBS Volume 81, makanan favorit Capone Bege adalah bakso dan tomat, tetapi dia sangat tidak suka jus tomat. 
 Demikianlah 10 Fakta Menarik Tentang Capone Bege yang mungkin belum kalian ketahui. Jika ada kesalahan, harap maklum. Namun sepertinya semuanya sudah kredibel kok. ^_^

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons