Thursday 6 October 2016

Ini lho makanan Indonesia pertama yang nimbrung dalam Shokugeki No Soma dan berhasil mengalahkan masakannya Yukihira Soma

Saat duel memasak melawan Yukihira Soma, Yukihira Joichiro membuat sebuah menu ramen istimewa yang disebut Jōichirō Special Rich Ramen. Apa yang membuat menu ini menjadi begitu istimewa hingga mengalahkan masakannya Yukihira Soma?

Ramen berbahan utama Tempe Shokugeki No Soma

Berdasarkan testimoni dari Soma sendiri, ternyata salah satu bahan yang membuatnya begitu istimewa adalah digunakannya tempe dalam ramen tersebut. What? Tidak salah baca tuh? Tempe? Makanan khas negeri kita tercinta ini?

Iya benar. Menu Ramen berbahan utama tempe dalam Shokugeki No Soma tersebut membuat Joichiro memenangkan pertandingan ke-490 melawan anaknya sendiri, Yukihira Soma, secara beruntun.  

Makanan dalam Shokugeki No Soma yang berbahan utama tempe ini bahkan menduduki peringkat ke-5 dalam fan poll menu favorit Shokugeki No Soma yang pertama dengan memperoleh 403 suara.

Tempe di Luar Negeri
Mulai sekarang gue nggak akan malu lagi dibilang bermental tempe. Toh kelezatan dan kandungan gizi tempe sudah diakui dunia. Bahkan Shokugeki No Soma pun menyebutkannya dalam salah satu masakan istimewa-nya. Haha.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons