Sunday, 9 October 2016

Kekuatan Mengerikan E.N.D. Sihir penghenti waktu tak mampu menghentikannya [FAIRY TAIL]

Salah satu sihir terkuat dalam dunia Fairy Tail adalah sihir yang memanipulasi waktu. Beberapa penggunanya antara lain Ultear dan salah satu yang terbaru, Dimaria Yesta dari Alvarez.
Kekuatan Etherious Natsu Dragneel

Sihir waktu milik Dimaria tergolong sangat mengerikan. Nyaris tidak ada yang bisa bergerak di dalam waktu yang sudah dia hentikan. Kecuali satu orang yaitu E.N.D, Etherious Natsu Dragneel.

Dalam waktu yang sudah Dimaria hentikan menggunakan sihir yang disebut Age Seal, Natsu yang berubah menjadi E.N.D. dapat bergerak dengan bebas dan mengalahkan Dimaria dengan begitu mudahnya.

Terjadi kesalahpahaman dalam waktu yang sudah dihentikan, dimana Natsu melihat darah mengalir dari kedua mata Lucy, dan mengira Dimaria benar-benar sudah berhasil mencongkel mata Lucy.

Kemungkinan hal tersebut menjadi pemicu terbesar kebangkitan E.N.D. selain karena Brandish sudah mengembalikan "tumor" di kepala Natsu ke ukuran semula.

Dimaria yang pada awalnya tampak nyaris tidak terkalahkan terlihat begitu ketakutan akan kekuatan E.N.D. Bahkan saking tidak percayanya dia akan kekuatan E.N.D. yang begitu besar dia sampai menyebutnya sebagai monster.

Sebegitu mengerikannya kah kekuatan E.N.D hingga membuat salah satu dari 12 Spriggan menyebutnya seorang "monster"? 

Pada kondisi E.N.D bangkit, sepertinya Natsu tidak 100% kehilangan kesadarannya. Dia masih bisa mengenali Gray dan Lucy. Serta masih dapat berbicara seperti biasa. Hanya saja Insting untuk membunuh Zeref meningkat begitu pesat.

Apakah benjolan di dalam kepala Natsu yang sempat disangka tumor tersebut berperan aktif dalam membangkitkan insting memburu Zeref sehingga membangkitkan E.N.D. dalam diri Natsu? Kita tunggu saja Manga Fairy Tail chapter berikutnya.
jual jaket anime fairy tail keren

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons