Saturday 8 October 2016

Setelah puluhan tahun menikah dan memiliki 2 orang anak, ternyata Son Goku belum pernah mencium Chichi

Son Goku begitu luar biasa untuk urusan bertarung. Namun dia luar biasa dungu untuk urusan yang lainnya. Terlebih lagi soal urusan cinta dan perasaan. Seperti yang baru saja ditunjukkannya dalam anime Dragonball Super episode 60.
ternyata Son Goku belum pernah mencium Chichi

Diceritakan bahwa Son Goku, Vegeta dan Bulma ikut menemani Trunks kembali ke masa depan. Begitu sampai di masa depan, Trunks mendapati Mai terbaring terluka parah di bunker persembunyian akibat dari serangan Black. 

Mai dapat segera kembali pulih kekondisi semula setelah Trunks memasukkan kacang ajaib ke mulutnya. Ada yang unik dan tidak biasa dari adegan ini. Trunks memasukkan kacang ajaib ke mulut Mai menggunakan mulutnya. Sehingga Mai dan Trunks secara tidak langsung telah berciuman.

Kejadian yang lebih unik lagi terjadi berikutnya.

Son Goku berkomentar bahwa Trunks begitu berani memasukkan kacang ajaib ke mulut Mai menggunakan mulutnya. Lalu Vegeta menimpalinya dengan mengatakan "Apakah kamu (Goku) belum pernah melakukan hal itu (ciuman)?"

Goku menjawab "Tentu, belum."

"Bukankah kamu sudah menikah?" tanya Vegeta lagi.

Dengan polosnya Goku menjawab "Memangnya hal itu ada hubungannya?"

Hmm, ketahuan deh. Setelah puluhan tahun menikah dan memiliki 2 orang anak, ternyata Son Goku belum pernah mencium Chichi. 

Huhu kasian sekali Chichi belum pernah dicium oleh Son Goku, suaminya. Jadi penasaran deh bagaimana proses bisa terlahirnya Son Gohan dan Son Goten, haha.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons