Friday 23 June 2017

Naruto mati setelah menyegel Nue ke dalam tubuh Boruto? [ FAKTA + OPINI ]

Salah satu hal unik dalam plot cerita Naruto adalah cerita yang seolah terus berulang dari generasi ke generasi. 

Membuat kita yang menontonnya seolah mengalami de javu karena melihat adegan yang nyaris sama, tetapi berbeda tokoh pelakunya,

Tengok saja kisah perseteruan Indra dengan Ashura yang berlanjut menjadi perseteruan Madara dengan Hashirama hingga Sasuke dengan Naruto.

Atau kisah Tim 7 yang dengan tiba-tiba entah bagaimana ceritanya bisa menggunakan kuchiyose yang sama dengan Trio Sanin legendaris.

Atau kemiripan misi terakhir Hokage ke-2 yang dikepung musuh di tengah hutan dengan misi tim Minato yang dikepung ninja Kirigakure.

Jangan lupa juga dengan kemiripan masa kecil Obito, Nawaki, dan Naruto yang ketiganya sama-sama bercita-cita menjadi seorang Hokage.

Dan yang terbaru adalah tentang pilihan Sasuke yang menjadi ninja pengelana dan menjadi guru bagi si tokoh utama, Boruto. Mirip seperti kisah Jiraiya yang melatih Naruto.

Lalu, apakah plot semacam ini akan terulang juga dalam cerita Boruto?

Kita patut untuk mencurigainya, karena pada anime Boruto episode 13 nanti, seekor monster raksasa sejenis Biju tiba-tiba muncul menyerang Konoha, sama seperti tragedi Kyubi.

Melihat pola cerita Naruto yang terus berulang, secara nalar kita bisa berterori bahwa Naruto akan mati dalam kejadian ini untuk melindungi desa. Sama dengan yang dilakukan oleh Hokage ke-4.
naruto mati

Sebelum Naruto mati, dia akan menyegel monster tersebut ke tubuh Boruto. Sama dengan yang dilakukan oleh Hokage ke-4 kepada Naruto saat masih kecil, dulu.

Setelah Naruto mati, Kakashi akan kembali menjadi Hokage seperti yang terjadi pada Hokage ke-3 dulu.

Dengan kekuatan Nue, Boruto kemudian tumbuh menjadi shinobi yang sangat kuat yang kemudian akan melindungi desa dari kehancuran yang disebabkan oleh Kawaki.

Sungguh plot teori yang sangat masuk akal bukan?

Namun jika kalian langsung percaya begitu saja dengan teori saya tersebut. Berarti kalian benar-benar tipikal orang yang "NGGAK MIKIR!"

Anime Boruto berkisah tentang kehidupan Boruto sebelum menjadi seorang Genin. Itu artinya alur ceritanya masih sangat jauh dari cerita dalam Boruto The Movie, dan Manga Boruto.

Dalam Movie dan Manga, diceritakan bahwa Naruto masih sehat wal'afiat. Jadi, mustahil Naruto akan mati dalam anime Baruto.

2 komentar:

Unknown said...

Sok tau lu goblok

Fabiana Thaís marcos said...

Boa tarde galera série bem louco.uma infanção dos vilões morto.e Naruto vouta do mundo mortos pra ajuda

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons