Friday 7 July 2017

5 Fakta Menarik tentang Noro Tokyo Ghoul

Salah satu ghoul anggota Aogiri yang paling banyak menarik perhatian para fans animanga Tokyo Ghoul adalah Noro.

Karakter yang nyaris tidak pernah bicara ini memang berbeda dari kebanyakan ghoul yang ada. Dari apa yang kami lihat, Noro lebih mirip seperti robot ghoul dari pada ghoul itu sendiri. 

Dirinya tidak pernah menunjukkan tanda-tanda kesakitan meskipun tubuhnya tercabik-cabik. Dan sepertinya dia hanya akan melakukan sesuatu berdasarkan perintah dari Eto saja.

Saat penyerbuan Aogiri, Noro sama sekali tidak melakukan perlawanan sedikitpun meski dirinya diserang habis-habisan oleh anggota CCG.

Noro baru mulai melakukan pergerakan ketika waktu sudah menunjukkan jam 12 malam. Seolah-olah Noro hanya bergerak berdasarkan perintah dan waktu yang sudah ditentukan oleh Eto.

Nah, untuk mengenal lebih banyak tentang sosok Noro dari animanga Tokyo Ghoul ini, Otaku Indonesia telah menyusun 5 fakta menarik tentang Noro sebagai berikut:
5 Fakta Menarik tentang Noro Tokyo Ghoul


1. Tidak hanya topengnya, wajah dibalik topeng Noro juga memang tidak memiliki mata dan hidung

Selama ini memang wajah Noro tidak pernah diperlihatkan. Hingga pada manga Tokyo Ghoul:re chapter 55, kepala Noro tiba-tiba menggelinding hingga topengnya terlepas di depan Takeomi Kuroiwa.

Sungguh mengejutkan, ternyata wajah dibalik topeng Noro menyerupai mumi. Tanpa bola mata dan hidung.

2. Noro merupakan ghoul dengan kemampuan regenerasi tercepat hingga saat ini

Setiap ghoul memiliki kemampuan regenerasi yang jauh lebih cepat dibandingkan dengan manusia. Namun kemampuan regenerasi Noro melebihi kemampuan regenerasi ghoul biasa.

Meskipun tubuhnya sudah terpotong-potong, Noro tidak mati, melainkan masih mampu memulihkan tubuhnya ke bentuk semula dengan cepat.

Seperti saat melawan Uta dan Tsukiyama, tubuh Noro sempat terbelah. Namun dengan cepat dapat pulih kembali ke bentuk semula.

3. Identitas asli Noro adalah seorang ghoul dari distrik 24 yang bernama Noroi

Beberapa tahun sebelum cerita utama dimulai, Noroi dihubungi oleh Kuzen yang melarikan diri dari organisasi V untuk merawat seorang bayi ghoul bermata satu yang bernama Eto.

Belum diketahui pasti bagaimana Noroi bisa berubah menjadi sosok Noro. Namun yang pasti Eto menyalahkan V atas perubahan yang terjadi pada Noro.

4. Setelah kematiannya, kakuhou milik Noro dijadikan quinque dan dipakai oleh Urie.

Quinque yang dibuat dari Kakuhou Noro tersebut diberi nama Ginkui. Quinque ini merupakan quinque tipe Bikaku yang berbentuk katana.

Dengan Ginkui, Urie dapat merilis sebuah tentakel raksasa dengan mulut besar diujungnya yang akan melahap musuh-musuhnya.

5. Noro sebenarnya bisa bicara dan punya kesadaran

Dari anime Tokyo Ghoul season 1 hingga season 2, Noro nyaris tidak pernah berbicara sepatah kata pun.

Oleh karenanya banyak yang berspekulasi kalau dirinya adalah seorang zombie ghoul yang tidak memiliki kesadaran.

Namun pada manga Tokyo Ghoul: Re chapter 54, menjelang akhir hayatnya, Noro akhirnya mengucapkan sepatah dua patah kata pertama sekaligus yang terakhir.

"Aku akan mati lebih dulu, Eto!"

Demikianlah 5 Hal Menarik tentang Noro Tokyo Ghoul yang berhasil kami kumpulkan.

Terima kasih sudah mampir ke blog kami. Sampai ketemu lagi esok hari. Jangan lupa untuk Like dan Subscribe Channel kami.

Dan salam suka suka!!!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons