Saturday 1 July 2017

Bukan Naruto, tapi Sasuke yang akan mati dalam cerita Boruto??? [ FAKTA + OPINI ]


Dalam cerita manga dan anime Movie Boruto, dikisahkan bahwa Sasuke Uchiha memutuskan untuk menjadi guru bagi Boruto Uzumaki.

Mungkin karena Sasuke adalah seorang pengguna Dojutsu terkuat, Rinnegan, maka dia dipilih untuk menjadi guru bagi Boruto yang mewarisi kemampuan Dojutsu misterius.

Namun point yang akan kita bahas di sini bukanlah tentang apa yang akan diajarkan oleh Sasuke kepada Boruto. Melainkan tentang masa depan Sasuke di dalam cerita Boruto.

Sepertinya Ukyo Kodachi, selaku pengarang manga Boruto, tidak berniat untuk menulis cerita Boruto dalam rentang waktu yang panjang, seperti cerita Naruto karya Masashi Kishimoto.

Hal ini terbukti dari prolog Manga Boruto yang seolah sudah memberitahukan kepada pembacanya tentang bagaimana cerita Boruto akan berakhir.
Sasuke mati

Dalam prolog tersebut ditampilkan Boruto dewasa sedang bertarung melawan seorang shinobi bernama Kawaki yang telah memporakporandakan desa Konoha, dan mengklaim telah membunuh Hokage ketujuh, Naruto.

Dalam adegan yang sangat singkat tersebut banyak sekali adegan menarik yang sepertinya sengaja disisipkan untuk memberitahukan tentang bocoran ending cerita Boruto.

Dalam teori kami sebelumnya, kami berspekulasi bahwa Boruto dan Kawaki sama-sama mendapatkan kekuatan segel kutukan dari klan Otsutsuki, karena memiliki pola segel yang sama di tangan mereka.

Masih bersumber pada adegan yang sama, kali ini kami juga berspekulasi bahwa Sasuke Uchiha akan mati dalam cerita Boruto.

Beberapa bukti yang menguatkan teori kami antara lain sebagai berikut:

Pedang yang dipakai oleh Boruto terlihat sama persis dengan pedang yang dipakai oleh Sasuke dalam anime Boruto The Movie.

Selain itu, mantel hitam yang dikenakan oleh Boruto saat melawan Kawaki juga terlihat sama persis dengan mantel hitam yang dipakai oleh Sasuke dalam anime movie yang sama.

Tidak cukup sampai di situ, pelindung kepala yang dikenakan oleh Boruto juga ada yang aneh.

Boruto mengenakan pelindung kepala dengan lambang desa Konoha yang dicoret. 

Ada dua kemungkinan kenapa Boruto mengenakan pelindung kepala tersebut. Pertama, Boruto sempat menjadi Ninja pelarian dan sempat bekerjasama dengan Kawaki.

Dan yang kedua, pelindung kepala tersebut adalah pelindung kepala milik Sasuke Uchiha, gurunya.

Opsi kedua sepertinya lebih masuk akal, mengingat Boruto juga pernah meminjam pelindung kepala tersebut saat melawan Momoshiki dalam Boruto The Movie.

Selain itu, dalam manga Naruto Gaiden, tampak Sasuke masih terus membawa pelindung kepalanya tersebut dalam setiap misinya.

Skema terburuknya adalah Boruto sengaja menggunakan pedang, mantel, dan pelindung kepala milik Sasuke, karena dia ingin menghormati Sasuke yang tewas saat melindungi desa dari serangan Kawaki.

Kematian Sasuke diperlukan tidak hanya agar Boruto memiliki alasan tambahan untuk mengalahkan Kawaki. Namun juga punya dampak lain terhadap Sarada Uchiha.

Besar kemungkinan kematian Sasuke akan memicu kebangkitan Mangekyo Sharingan milik Sarada Uchiha.

2 komentar:

Unknown said...

Yap mimin bikin hoax lagi wkwk, kalo sasuke mati nih, sarada membangkitkan mangekyo, terus apa ? Mimin mau sarada jadi buta karna gak punya sodara buat transfer dia mata yg baru mengibgat efek samping mangekyou menimbulkan kebutaan.

Fauna gue said...

Kalo Sasuke mati, sharingannya kn bisa ditransplantasikan ke mata Sarada?

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons