Friday 4 August 2017

Sekali Lagi Teori Kami Terbukti! Prometheus dan Zeus akan menjadi senjata barunya Nami

Manga One Piece chapter 874 kali ini bener-bener terasa spesial bagi kami.

Percaya atau tidak, teori yang sudah kami utarakan lebih dari 9 bulan yang lalu kini mulai tampak mendekati kenyataan.

Pada tanggal 26 Oktober 2016 lalu, kami beropini bahwa Prometheus dan Zeus akan menjadi senjata barunya Nami.

Dalam teori tersebut kami juga berpendapat jika yang akan bertarung dengan Big Mom bukanlah Luffy melainkan Germa. Dimana Big Mom yang akan menjadi pemenangnya.

Meski kami tak pernah menyangka jika Germa bisa dikalahkan dengan begitu mudahnya oleh Big Mom.

Dan pada manga chapter 874 ini sudah mulai tampak kalau Zeus begitu tertarik dengan kemampuan memanipulasi cuacanya Nami. Yang berarti sudah terbuka peluang bagi Nami untuk menjadikan Zeus sebagai senjata barunya.

Meski versi kami sedikit berbeda dengan yang ada di manga, tetapi intinya tetap sama, Zeus akan menjadi senjata barunya Nami. Dan berikutnya Prometheus juga akan mengikuti jejak Zeus.

Pada manga chapter ini Zeus terlihat sangat tertarik dengan kemampuan Nami menciptakan awan petir. 

Saking tertariknya dengan awan petir ciptaan Nami, Zeus sampai mengabaikan perintah Big Mom. Bahkan dia sampai tidak peduli jika saat ini Big Mom dalam keadaan lost control.

Bisa-bisa nyawanya langsung dimakan oleh Big Mom loh. Orang nyawa anak kandungnya sendiri saja dia makan.

Tapi Zeus terlihat tidak peduli sama sekali. Bahkan dirinya sampai meninggalkan Big Mom dan justru menghampiri Nami.

Nah jika memang benar suatu saat nanti Prometheus dan Zeus akan menjadi senjata barunya Nami, itu berarti Big Mom tidak boleh kalah apalagi sampai mati, kan?

Kalau Big Mom sampai mati maka Prometheus dan Zeus tentu juga akan mati. Dan kalau sampai Big Mom kalah dari Luffy, maka Prometheus dan Zeus tentu tidak akan dibiarkan menjadi senjatanya Nami, bukan?

Maka dari itu, meskipun saat ini kondisi di Whole Cake sudah benar-benar chaos akibat ulah Topi Jerami and the gank, kami tetap yakin jika pada akhirnya nanti Luffy tidak akan bertarung hingga titik darah penghabisan melawan Big Mom.

Saat ini kondisi Big Mom sedang kehilangan kendali. Yang artinya ancaman terbesar bagi Big Mom Pirates dan seluruh penduduk Whole Cake seutuhnya, justru adalah Big Mom itu sendiri.

Jika sampai penyakit Big Mom tidak bisa ditangani, maka tidak hanya kru Topi Jerami saja yang akan habis. Melainkan seluruh Whole Cake Island akan dihancurkan oleh Big Mom.

Di tempat lain, Pudding memang tengah mencoba melobi Chiffon untuk bekerjasama membuat kue guna mengobati penyakit mamany.

Namun apakah kedua anak Mama ini cukup mumpuni untuk membuat kue yang sesuai dengan selera Big Mom?

Kami rasa Tidak!

Orang yang akan membuatkan kue untuk mengobati penyakit Big Mom adalah Sanji.

Jadi ceritanya akan seperti cerita-cerita klasik dimana kemampuan orang yang di masa lalu dianggap tidak berguna, seperti kemampuan memasaknya Sanji yang dianggap aib oleh keluarga Vinsmoke, justru akan menjadi kunci kemenangan di endingnya.


Mungkin inilah yang dulu pernah dimaksud oleh Eiichiro Oda sebagai "Tahun ini adalah tahunnya Sanji."

Setelah Sanji berhasil membuat kue yang bisa menghentikan amukan Big Mom, kami rasa Big Mom Pirates tidak akan menganggap SHP sebagai musuh. 

Big Mom Pirates dan seluruh penduduk Whole Cake justru akan merasa berhutang budi kepada SHP.

Karena kejadian tersebut pula, Big Mom kemudian tidak menganggap SHP sebagai ancaman. Meskipun Big Mom dan Luffy tetap akan terus bersaing untuk memperebutkan tittle "Raja Bajak Laut."

Sebagai imbalan atas jasa Sanji, Big Mom kemudian menyerahkan Prometheus dan Zeus untuk Nami dan membiarkan Jinbei bergabung dengan SHP.

Bagaimana menurut kalian?

3 komentar:

Unknown said...

Masuk akal

Unknown said...

pendapat yang sngat masuk akal dan gue setuju min

Unknown said...

Keren min teori asli

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons