Sunday 1 October 2017

Hanya kebetulan atau....... Misteri kekuatan masing-masing member KARA sudah terpecahkan???

Pada manga chapter 16 kemaren, kami menemukan beberapa fakta menarik yang menjadi dasar dari teori kami berikut ini.

Kemunculan organisasi KARA untuk kedua kalinya dalam Manga Boruto chapter 16 kemaren memberi kita cukup banyak informasi mengenai gerak gerik organisasi misterius yang satu ini.

Selain tentang struktur organisasi yang ternyata terbagi menjadi dua yaitu Insider dan Outsider, chapter ini juga membocorkan rahasia rumah tangga KARA yang ternyata sedang tidak harmonis.

Rapat mendadak yang mereka lakukan ternyata untuk membahas tentang kecelakaan balon udara milik mereka yang mengangkut sebuah senjata sains ninja yang sangat mutakhir yang mereka sebut sebagai Utsuwa.

Dan orang yang paling disalahkan dalam kecelakaan tersebut adalah seorang member KARA yang berbadan paling pendek dan berwajah paling tua. Yang untuk selanjutnya akan kita sebut saja sebagai si tua pendek.

Sebagai dampak dari kasus ini, seorang member KARA yang lain yang bernama Kashin Koji menyusup ke rumah si tua pendek untuk kemudian menghabisinya.

Entah itu berdasarkan perintah dari sang ketua, Jigen, Atau hanya berdasarkan inisiatifnya sendiri yang sudah direstui oleh Jigen.
Rahasia kekuatan member KARA

Nah ada yang menarik dari pertarungan kedua member KARA ini. Menurut perkataan Koji, si tua pendek sebenarnya memiliki kemampuan regenerasi yang sangat hebat.

Namun dihadapan Sanmai Shinka miliknya, kemampuan regenerasinya tersebut sama sekali tidak berguna.

Agak ironis memang, katanya si tua pendek ini memiliki jutsu regenerasi yang luar biasa, tetapi kenapa matanya yang satu buta, dan kakinya yang satu pincang?

Tapi bukan itu poin penting yang berhasil kami tangkap.

Jika kalian cermati setiap member KARA memiliki tattoo berupa angka romawi di bagian wajah mereka. Dan si tua pendek ini memiliki tattoo angka lima dibagian jidatnya.

Entah ini kebetulan atau memang disengaja, jumlah anggota Insider KARA ada 7 orang, (6 Hadir dalam pertemuan dan satunya lagi yang bernama Amado, tidak hadir), sama dengan jumlah Hokage yang pernah memimpin desa Konoha.

Dan pemilik tattoo angka 5 memiliki kemampuan spesial dibidang regenerasi sel. Persis seperti kemampuan unik milik Hokage ke-5, Tsunade.

Tidak hanya itu. Dari 7 orang anggota KARA ada satu yang mengenakan topeng yang menutupi sebagian wajahnya. Kita anggap saja ini mirip seperti Hokage ke-6, Kakashi Hatake.

Sehingga kita asumsikan saja kalau anggota KARA yang bertopeng yang bernama Koji ini memiliki tattoo dengan angka romawi enam di balik topengnya.

Jika sesuai dengan apa yang kami pikirkan, maka member wanita KARA yang memiliki tattoo angka satu di jidatnya memiliki kekuatan yang serupa dengan Hokage pertama, Hashirama.

Mungkin si wanita ini memiliki kemampuan untuk memanipulasi elemen kayu atau sejenisnya.

Sementara member KARA yang berbadan besar dengan tattoo angka 3 Romawi diwajahnya, mungkin memiliki kemampuan spesial yang mirip seperti kemampuan Hokage ke-3, Sarutobi Hiruzen.

Mungkin dia adalah seorang shinobi yang sangat handal dalam menggunakan senjata tongkat, seperti yang menjadi ciri khas Hiruzen.

Kemudian Jigen, si pemimpin KARA yang memiliki tattoo angka empat romawi di bawah mata kirinya mungkin merupakan tipe shinobi yang pergerakannya secepat kilat seperti Hokage ke-4, Namikaze Minato.

Dan alasan kenapa dirinya yang menjadi pemimpin KARA, bukan si wanita yang memiliki tattoo angka 1, adalah mungkin karena mengadopsi tradisi dalam dunia Basket Jepang. Dimana kapten Tim selalu identik dengan jersey bernomor punggung 4.

Nah selanjutnya yang masih belum kelihatan tattoo angka di wajahnya adalah orang yang disebut sebagai Amado, dan seorang anggota KARA dengan perawakan masih muda.

Kami rasa orang yang dipanggil Amado adalah orang yang punya tattoo angka 7 di wajahnya. Salah satu alasannya adalah karena tugas yang diberikan kepadanya untuk mengirim Utsuwa berakhir berantakan.

Mirip seperti kebiasaan Hokage ke-7, Naruto Uzumaki, yang selalu membuat misi menjadi berantakan.

Kami rasa Amado ini merupakan tipikal shinobi yang memiliki chakra yang sangat melimpah di dalam tubuhnya.

Kemudian sisanya adalah orang yang memiliki tattoo angka dua romawi di wajahnya yang merepresentasikan Hokage ke-2, Tobirama Senju.

Mirip seperti Tobirama, karater bertattoo angka dua ini mungkin merupakan tipikal shinobi yang memiliki perhitungan yang sangat teliti di setiap tindakannya.

Mungkin ini terdengar seperti sebuah tebak-tebakan yang tidak masuk diakal. Tapi bagaimana jika ternyata nanti benar adanya?

Namun yang pasti para member KARA tersebut mendapatkan kekuatan mereka masing-masing bukan dengan cara berlatih seperti shinobi sejati.

Mungkin mereka mendapatkannya dengan rekayasa genetika atau menggunakan teknologi sains ninja yang dipadukan dengan pengetahuan klan Otsutsuki.

Kita tunggu saja kelanjutan cerita manga Boruto di chapter-chapter berikutnya!

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons