Tuesday 3 October 2017

Mitsuki adalah kloningan Toneri?

Masih anak-anak tetapi sudah bisa mengaktifkan mode sage. Dan itu juga tidak melalui jalan latihan, seperti pengguna mode sage pada umumnya.

Pasti ada DNA yang sangat istimewa yang mengalir di dalam tubuh Mitsuki. 

Seperti yang kita tahu, Mitsuki merupakan manusia sintetis yang diciptakan dari rekayasa genetik yang dilakukan oleh Orochimaru.

Karena Orochimaru sampai menganggapnya sebagai anaknya sendiri, itu berarti Mitsuki adalah sebuah mahakarya terbaik yang pernah diciptakan oleh Orochimaru.

Jika Mitsuki adalah sebuah mahakarya terbaik, tentu dia juga diciptakan menggunakan DNA-DNA terbaik yang pernah Orochimaru kumpulkan.

Kita tidak tahu DNA siapa saja yang dipakai oleh Orochimaru untuk membuat anak yang bernama Mitsuki ini.

Tapi jika dilihat dari penampilan Mitsuki, warna rambut, usia, serta warna chakra yang dimilikinya, kita patut curiga pada seseorang.

Siapa lagi kalau bukan Toneri Otsutsuki.

Toneri Otsutsuki muncul setelah Perang Dunia Shinobi ke-4 berakhir. Dan pada saat itu, dia muncul sebagai orang ketiga diantara hubungan Naruto dengan Hinata.

Saat Toneri tiba-tiba datang ke Bumi dan ingin meminang Hinata sebagai istri, Naruto tidak terima. Sehingga terjadilah pertarungan sengit diantara keduanya untuk memperebutkan Hinata, sekaligus untuk menyelamatkan Bumi dari tabrakan dengan Bulan.

Pertarungan final antara Toneri dan Naruto memang tidak terjadi di Bumi. Melainkan di permukaan Bulan.
dna klan otsutsuki mengalir dalam tubuh Mitsuki

Pada saat yang bersamaan, dengan menggunakan kekuatan Tenseigannya, Toneri menggerakkan Bulan untuk ditabrakkan ke Bumi.

Sehingga banyak pecahan batu Bulan yang berhamburan memasuki atmosfir Bumi saat Naruto dan Toneri bertarung.

Dalam pertarungan tersebut Toneri memang berhasil dikalahkan oleh Naruto dan dibimbing kembali ke jalan yang benar.

Toneri akhirnya mengakui kesalahannya dan berjanji akan tetap tinggal di Bulan dan tidak akan pernah datang lagi ke Bumi.

Namun selama pertarungannya dengan Naruto, Toneri beberapa kali mendapatkan pukulan telak yang membuat beberapa tetes darah mengucur dari tubuhnya.

Darahnya tersebut pasti menempel pada salah satu pecahan batu Bulan yang salah satunya pasti akan sampai ke Bumi.

Kami rasa, setelah kejadian tersebut, Orochimaru dengan sengaja melakukan penelitian untuk mencari sisa-sisa darah Toneri yang mungkin tertempel pada salah satu pecahan batu Bulan yang jatuh ke Bumi.

Dan usaha keras Orochimaru pun membuahkan hasil.

Melalui sisa-sisa darah Toneri tersebut Orochimaru kemudian menganalisa DNA nya dan menggunakannya untuk menciptakan seorang anak manusia pilihan.

Proses pencarian hingga analisa DNA dari darah Toneri tersebut tentu membutuhkan waktu yang cukup lama. Mungkin hingga setahun atau lebih.

Nah, ketika Orochimaru berhasil mengembangkan embrio dari DNA Toneri, pada saat bersamaan Hinata dan Naruto menikah.

Saat embrio Mitsuki mulai berkembang, saat itu juga Hinata tengah hamil anak pertamanya.

Itulah kenapa Mitsuki dan Boruto terlihat seumuran. 

Dan karena Mitsuki diciptakan dari DNA Toneri, maka penampilan keduanya jadi terlihat mirip. Keduanya memiliki rambut berwarna biru muda, mata yang terang, dan gaya berpakaian yang mirip.

Selain itu, chakra yang secara alami dimiliki oleh Mitsuki berwarna biru. Yang juga menyerupai chakra milik Toneri dalam mode Tenseigan.

Kemampuan Mitsuki yang tiba-tiba bisa menggunakan mode sage juga patut untuk diperhitungkan. 

Bisa jadi, alasan kenapa Mitsuki bisa mengaktifkan mode sage tanpa latihan adalah karena di dalam tubuhnya mengalir darah Otsutsuki. Darah dari klan Dewa yang secara alami merupakan pengguna kekuatan alam.

Nah, alasan terakhir kenapa kami berspekulasi bahwa Mitsuki adalah kloningannya Toneri adalah karena keduanya mempunyai hubungan dengan Bulan.

Nama Mitsuki berasal dari kata "Mi" yang berarti enam dalam penanggalan China, yang merujuk pada diri Mitsuki yang merupakan kloningan keenam dari Mitsuki-Mitsuki sebelumnya. Dan "Tsuki" yang berarti Bulan.

Mitsuki sendiri memposisikan dirinya sebagai Bulan, yang akan selalu berdampingan dengan Boruto yang dia anggap sebagai Mataharinya.

Nah, Toneri sendiri adalah satu-satunya makhluk yang saat ini tinggal di Bulan. Dan dia juga terus mengawasi Boruto sambil melihat perkembangan Jougan dari Bulan.

Untuk saat ini, kami memang belum tahu peran apa yang akan diemban oleh Mitsuki dalam bangkitnya kekuatan Jougan milik Boruto nanti.

Namun kami rasa, kelak Mitsuki akan punya andil yang cukup besar dalam bangkitnya kekuatan Jougan milik Boruto.

Bagaimana menurut kalian? 

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons