Wednesday 4 October 2017

Njir!!! Tsunade malah kelihatan lebih muda di anime Boruto???

Beberapa kunoichi yang dulunya cantik dan seksi dalam Naruto Shippuden, kini muncul lagi dalam cerita Boruto dalam kondisi yang tambun dan nggak uhuy lagi.

Misalnya saja Anko. Dalam cerita Naruto, penampilannya begitu seksi dan terkesan tomboy. Namun selang beberapa tahun kemudian, dalam cerita Boruto, tubuhnya berubah menjadi lebih lebar. 

Dan kini tampak tidak tomboy lagi. Malah terkesan seperti ibunya Choji yang doyan makan dan kemana-mana bawa keripik kentang.

Dan yang paling bikin syok adalah perubahan penampilannya Mei Terumi. Mizukage ke-5 desa Kirigakure.

Dalam Naruto Shippuden, penampilannya dipuji-puji para fans karena terlihat begitu anggun dan seksi.

Namun saat muncul untuk pertama kali dalam anime Boruto episode 26 kemaren, penampilannya bener-bener na'udzubillahimindzalik.

Nggak ada bekas seksi seksinya sama sekali.

Selain bertambah lebar, dirinya juga tampak bertambah keriput. Padahal jika dihitung-hitung baru sekitar 8 tahun setelah Perang Dunia Shinobi ke-4 loh!

Nah, berkaca dari dua mantan karakter Seksi diatas, kira-kira bagaimana ya penampilan Tsunade jika suatu saat nanti muncul dalam cerita Boruto?
Tsunade dalam anime Boruto

Dalam Naruto Shippuden usia Tsunade sudah lebih dari 50 tahun loh! Tapi masih tampak begitu kinyis kinyis.

Nah, jika dihitung secara matematis, seharusnya sia Tsunade dalam cerita Boruto sudah lebih dari 60 tahun. 

Apakah penampilannya juga sudah berubah drastis seperti rekan rekan seperjuangannya?

Bisa iya bisa tidak. Namun kami tidak yakin jika Tsunade akan tampak begitu menua seperti kunoichi lainnya.

Seperti yang kita tahu, Tsunade memiliki teknik regenerasi Byakugou, yang jika tidak dipakai untuk pertempuran maka dapat dipakai untuk meremajakan sel sel di dalam tubuhnya.

Jadi, meskipun usianya akan terus bertambah, kemungkinan besar penampilan Tsunade masih akan tetap prikitiew seperti sebelumnya.

Malahan mungkin kini dirinya tampak lebih muda dari sebelumnya, seperti yang terjadi pada diri Orochimaru, rekan seperjuangannya yang juga menyandang gelar Sanin Legendaris.

Hal itu terjadi karena teknik Byakugounya tidak pernah digunakan untuk bertempur hingga belasan tahun akibat dunia Shinobi yang sudah damai.

Sungguh nggak penting sekali kan pembahasan kita kali ini?

1 komentar:

Unknown said...

Kalau dihitung film boruto itu 16 tahun sesudah perang ninja ke-4. jadi umur mei terumi sekitaran 48 tahun, kalau di asumsikan mei terumi sumuran sama kakashi

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons