Thursday 12 October 2017

Yang akan mati Karatachi Kagura atau Hoshigaki Shizuma?

Dibawah pimpinan Hoshigaki Shizuma, tujuh pendekar pedang generasi baru Kirigakure yang baru saja diresmikan akan segera melakukan Kudeta terhadap pemerintahan Mizukage yang sah, Chojuro.

Meskipun masing-masing dari ketujuh pendekar pedang Kirigakure tersebut sudah menenteng Pedang legendaris mereka masing-masing, tetapi tetap saja isinya hanyalah bocah-bocah ingusan.

Hozuki Suigetsu saja yang sempat bercita-cita untuk membentuk dan memimpin Tujuh Pendekar Pedang Kirigakure Generasi baru, sampai tertawa nyinyir melihat kelakuan Shizuma dan anak buahnya.

Menurut kami, setelah perang dunia Shinobi berakhir, Suigetsulah orang yang mengumpulkan ketujuh pedang legendaris dan menjaga serta merawatnya hingga saat ini.

Dan sepertinya dia sengaja membiarkan Shizuma mengotak-atik koleksinya tersebut untuk sekedar mencari hiburan baru.

Karena sifatnya yang usil dan suka bikin masalah, Hozuki sengaja melakukan pembiaran terhadap Shizuma dan hanya menonton dan melihat apa yang akan terjadi berikutnya.

Nah, pada preview anime Boruto episode 29 yang akan tayang minggu depan, tampaknya Boruto dan Sarada akan dibantu Chojuro dan Mei untuk berhadapan dengan komplotan Shizuma.

Melihat Boruto dan Sarada yang bekerjasama melawan Ninja pedang Kirigakure, kami jadi ingat dengan misi pertama Team 7 nya Kakashi di Jembatan Naruto.
Yang akan mati Karatachi Kagura atau Hoshikage Shizuma?

Saat itu Naruto, Sasuke, Sakura, dan Kakashi harus bertarung mati-matian melawan salah satu dari 7 Ninja Pedang Kirigakure, Zabusa yang dibantu oleh tangan kananya, Haku.

Dalam pertempuran tersebut Zabusa menggunakan teknik kabut untuk menghalangi penglihatan dan menyerang secara diam-diam.

Dan dalam pertempuran tersebut pulalah untuk pertama kalinya Sasuke membangkitkan kekuatan mata Sharingan. Sementara Naruto mampu mengaktifkan mode kyubi ekor 1.

Nah, kami rasa, dalam pertempuran melawan 7 Ninja Pedang Kirigakure yang baru nanti, Shizuma juga akan menggunakan teknik kabut untuk menghalangi penglihatan dan menyerang secara diam-diam.

Mungkin orang yang akan menghandelnya nanti adalah Chojuro langsung.

Sementara Boruto kemungkinan besar akan berhadapan dengan Kagura.

Yang menarik adalah soal Sarada. 

Dalam pertempuran ini, kemungkinan besar untuk pertama kalinya dia akan mengaktifkan kemampuan Sharingannya di depan Boruto. 

Dan Boruto akan merinding melihat kekuatan baru Sarada tersebut. Belum lagi setelah melihat kekuatan pukulan Sarada yang super dahsyat.

Nah, berkaca dari kisah Naruto dan Sasuke saat pertempuran di Jembatan Naruto dulu, kemungkinan besar dalam pertarungan yang dialami oleh anak-anak mereka ini juga akan ada shinobi yang tewas.

Dan shinobi yang tewas tersebut merupakan shinobi dari pihak musuh.

Kami curiga, dalam pertarungan ini salah satu diantara Karatachi Kagura atau Hoshigaki Shizuma akan tewas.

Mungkin Shizuma akan tewas bunuh diri untuk menjaga harkat dan martabatnya setelah dikalahkan oleh Chojuro. Seperti yang dilakukan oleh seniornya terdahulu, Hoshigaki Kisame, yang memilih bunuh diri setelah dikalahkan oleh Maito Guy.

Atau Karatachi Kagura yang akan tewas karena melakukan sebuah tindakan heroik melawan 7 Ninja Pedang untuk menyelamatkan Boruto dan kawan-kawan.

Kami sendiri lebih yakin kalau yang akan tewas adalah Karatachi Kagura.

Karena jika cerita anime ini memang benar-benar nyambung ceritanya dengan anime Boruto the Movie dan manganya, maka, Karatachi Kagura harus mati, agar Pedang Hiramekarai masih tetap dipegang oleh Chojuro.

Seperti yang kita tahu, dalam anime ini Hiramekarai sudah diwariskan oleh Chojuro kepada Kagura.

Padahal dalam Movie Boruto, Chojuro masih menggunakan Hiramekarai untuk melawan Momoshiki.

Jadi, kesimpulannya dalam pertarungan antara Boruto dan kawan-kawan vs 7 Shinobi Pedang Kirigakure generasi baru nanti akan ada shinobi yang tewas.

Dan kami berspekulasi kalau yang akan tewas adalah Karatachi Kagura.

Bagaimana menurut kalian?

Terima kasih sudah mampir ke channel kami. Jangan lupa Like, Share, dan Subscribe jika menurut kalian video-video kami cukup menarik untuk ditonton.

Sampai ketemu lagi dalam video kami yang berikutnya. And See Ya!!!

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons