Tuesday 19 December 2017

URASHIKI OTSUTSUKI resmi diperkenalkan! Senjatanya adalah Pancingan??!

Salah satu musuh yang paling diharapkan akan segera muncul dalam cerita Boruto adalah si Otsutsuki ketiga yang masih misterius.

Dan pada acara Jump Fiesta dipenghujung tahun 2017 ini, Masashi Kishimoto akhirnya memperkenalkan secara resmi karakter tersebut sebagai musuh utama dalam cerita anime Boruto.

Sesuai dugaan para fans, nama Otsutsuki ketiga tersebut adalah Urashiki Otsutsuki, yang konon diambil dari nama salah satu karakter dalam cerita rakyat Jepang, seperti halnya Momoshiki yang diambil dari Momotaro dan Kinshiki yang diambil dari Kintaro.

Berdasar dari apa yang bisa kita lihat dalam sketsa design karakter yang diperkenalkan oleh Masashi Kishimoto ini, sepertinya Urashiki ini karakternya lebih easy going dibandingkan dua Otsutsuki lainnya.

Wajah Urashiki ini terlihat sangat ekspresif meskipun ada aroma-aroma galak diwajahnya, mirip seperti Iwabe.

Dia membawa semacam tongkat kayu ditangannya dan sebuah kepis wadah ikan di bagian pinggangnya.

Kenapa kami yakin kalau itu adalah kepis wadah ikan, bukan kendi labu tempat menyimpan arak?

Karena digambar sketsa yang satunya, tampak kalau tongkat kayu yang dibawa oleh Urashiki bisa menjulurkan semacam benang chakra dengan ujung menyerupai kail pancingan ikan.

Ini menarik, karena seumur-umur, kami baru menemukan satu karakter anime yang menggunakan pancingan sebagai senjata, yaitu Gon dari animanga Hunter X Hunter.

Dan kini tambah satu lagi karakter yang memakai pancingan (meski bentuknya agak sedikit berbeda) sebagai senjata untuk bertempur, yaitu Urashiki Momoshiki.

Nah sekarang jelas sudah alasan kenapa Urashiki tidak ikut Momoshiki dan Kinshiki mengacaukan Ujian Chunin di Konoha dalam Boruto The Movie.. 

Alasannya karena Urashiki lebih memilih untuk memancing daripada bikin onar di Konoha. Heee...

Kalian pikir mungkin kami bercanda, kami beneran serius loh!

Coba lihat pakaian yang dikenakan oleh Kawaki!!! Mirip seperti pakaian orang pantai kan? 

Kami rasa, pada saat memancing di pantai inilah Urashiki akan bertemu dengan seorang anak pantai yang bernama Kawaki. Kemudian keduanya menjalin hubungan yang lumayan akrab.

Nah, kemudian mungkin kalian akan bertanya, Jika keduanya menjalin hubungan yang akrab, kenapa Kawaki bisa memiliki segel Otsutsuki di tubuhnya, sementara salah satu cara untuk mendapatkan kekuatan tersebut adalah dengan membunuh seorang Otsutsuki?

Jawabannya akan kami jelaskan sebagai berikut!
URASHIKI OTSUTSUKI

Di dalam cerita Boruto, dunia shinobi sudah banyak berubah. Kini, para shinobi tidak hanya mengandalkan kekuatan Ninjutsu untuk bertempur, tetapi mereka juga menggunakan peralatan ninja modern.

Peralatan Ninja Modern ini bermacam-macam bentuknya. Dan salah satunya dihasilkan dengan cara semi-kimiawi seperti yang selama ini dilakukan oleh Orochimaru.

Nah karena Urashiki ini munculnya dalam cerita Boruto, yang tokoh utamanya adalah Boruto, maka meskipun dia memiliki kekuatan yang melampaui Sasuke dan Naruto, tetap saja orang yang akan mengalahkannya adalah Boruto.

Karena Boruto hanyalah seorang anak kecil yang belum begitu hebat kemampuan Ninjutsunya, maka akan ngawur ceritanya jika nanti Boruto bisa mengalahkan Urashiki dengan jalan pertarungan.

Kami rasa, Boruto akan kembali menggunakan kemampuan ceramah No Jutsunya untuk membuat Urashiki tobat.

Nah karena Urashiki sudah melenceng dari tujuan awal kedatangan Otsutsuki ke Bumi, maka Momoshiki dan Kinshiki pun menghukumnya.

Mungkin pertarungan antar Otsutsuki ini akan membuat Urashiki mengalami luka yang sangat parah yang mustahil untuk diselamatkan.

Meskipun demikian, Urashiki masih bisa melarikan diri menggunakan kemampuan jutsu ruang dan waktu yang menjadi ciri khas klan Otsutsuki.

Nah dalam pelariannya tersebut, Urashiki kemudian pergi menemui Kawaki, dan berniat untuk mewariskan seluruh kekuatannya kepada Kawaki.

Namun, belum sempat Kawaki membawa tubuh Urashiki pergi, Momoshiki dan Kinshiki keburu datang.

Melihat kondisi Urashiki yang sudah tewas, dan di dekatnya ada seorang anak manusia, Momoshiki kemudian menyadari kalau kekuatan Urashiki sudah diwariskan kepada anak tersebut.

Momoshiki dan Kinshiki kemudian membawa Kawaki dan Urashiki pergi, lalu menyerahkannya kepada Organisasi KARA untuk dijadikan sebagai objek ujicoba.

Setelah menyerahkan Kawaki dan Urashiki kepada KARA, Momoshiki dan Kinshiki kemudian melanjutkan rencananya untuk merebut kembali chakra dari buah chakra yang kini terpecah dalam tubuh 9 ekor Biju.

Sayangnya dalam masa pencarian tersebut, Momoshiki dan Kinshiki harus berhadapan dengan Sasuke dan kelima Kage/

Hingga pada akhirnya, secara menyedihkan Momoshiki tewas terkena rasengannya Boruto yang diperbesar menggunakan Chakra sagenya Naruto.

Karena Momoshiki tewas terkena rasengan yang dilancarkan oleh Boruto, Momoshiki terpaksa mewariskan seluruh kekuatannya kepada Boruto melalui segel kutukan yang dia tinggakan di telapak tangan Boruto.

Di tempat lain, Organisasi KARA mulai melakukan penelitian yang lebih intens terhadap tubuh Urashiki dan segel kutukan yang diwariskannya kepada Kawaki.

Kawaki inilah yang kemudian disebut sebagai Vessel atau wadah dalam manga Boruto, karena dia memiliki segel kutukan klan Otsutsuki yang diwariskan oleh Urashiki Otsutsuki.

Dan saat akan memindahkan si Vessel ini ke markas utama KARA, terjadilah sebuah kecelakan balon udara di perbatasan Konoha.

Kawaki yang dibawa menggunakan balon udara tersebut pun bebas. Tetapi mengalami sedikit amnesia karena benturan yang begitu dahsyat.

Kawaki kemudian dibawa ke Konoha oleh Konohamaru tanpa tahu siapa sebenarnya si Kawaki ini.

Setalah sampai ke Konoha inilah kemudian Kawaki berkenalan dengan Boruto.

Masa lalunya bersama Urashiki inilah yang kemudian membuatnya membenci sistem Shinobi saat sudah dewasa nanti.

Mungkin Kawaki berpikir sistem Shinobi itu kejam karena menghalalkan berbagai cara untuk dapat meningkatkan kekuatan. Termasuk dengan meneliti tubuh Urashiki Otsutsuki untuk menemukan senjata ninja baru.

Karena alasan itulah Kawaki mempunyai ambisi untuk mengakhiri sistem shinobi. Seperti yang dia katakan dalam prolog anime Boruto episode pertama.

Bagaimana menurut kalian? 

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons