Saturday 20 January 2018

Musuh Terkuat Saitama Baru Saja Terlahir??? [ ONE PUNCH MAN 133 ]

Setelah menjalani serangkaian chapter yang terasa hambar, menurut saya, manga One Punch Man chapter 133 menjadi awal dari cerita baru yang lebih greget dari sebelumnya.

Garou yang sebelumnya hampir mati setelah dikeroyok oleh Bang, Bomb dan Genos, sudah bangun dari koma dan kini berada di markas besar Monster Assosiation.

Tidak penting apakah dia nanti akan mau bergabung dengan Monster Assosiation atau tidak, yang pasti setelah terbangun dari komanya, ada sesuatu yang aneh pada diri Garou. Entah itu disadarinya atau tidak.

Manga chapter 133 ini diawali dengan adegan Garou yang terbangun dari koma, dan langsung di close-up bagian matanya.

Mata Garou yang seharusnya berwarna kuning dua-duanya, kini terlihat seperti matanya Kaneki Ken si Ghoul bermata satu dalam cerita Tokyo Ghoul.

Garou sepertinya tidak menyadari hal tersebut, karena dia tidak merasakan ada sesuatu yang berbeda di dalam tubuhnya.

Tapi tanpa dia sadari, kami yakin Monster Assosiation sudah memasukkan benih monster ke dalam tubuhnya.

Jika kalian cermati, warna matanya Garou sudah berubah seperti warna matanya Bakusan setelah berubah menjadi Monster pada beberapa chapter sebelumnya.

Selain warna pupil matanya yang berubah, alasan lain kenapa kami berani berspekulasi demikian adalah karena tiba-tiba Garou bisa berbicara menggunakan bahasa telepati kepada salah satu monster, yang entah kenapa kami yakin itu adalah suara Gyoro Gyoro, tangan kanannya Orochi, Boss Besar Monster Assosiation.

Spekulasi tersebut semakin kuat, setelah membaca percakapan antara Garou dengan Orochi.

Di situ Garou, yang sepertinya cuma bermaksud menyindir, mengatakan "Apa kamu ingin aku menumbuhkan tanduk juga?"

Lalu Orochi menjawab "Suatu hari nanti kamu pasti punya!"
Musuh Terkuat Saitama Baru Saja Terlahir

Njir, ternyata cerita di webcomic bukan sekedar cerita sampingan bro! Malahan lebih seperti cerita mentah atau storyboard dari One Punch Man Manga.

Dalam cerita One Punch Man versi Webcomic, yang gambarnya lumayan ancur seperti Crayon Shinchan, Garou yang sudah awaken berubah menjadi monster yang punya dua tanduk di kepalanya.

Persis seperti yang dikatakan oleh Orochi pada manga One Punch Man chapter 133 ini.

Dan dengan kekuatan monsternya tersebut Awaken Garou bisa mengalahkan beberapa pahlawan kelas S sekaligus seperti Puri Puri Prisoner, Genos, Flasy Flash hingga si Tornado of Teror Tatsumaki.

Sebelum akhirnya dia berhasil dibuat tobat oleh Saitama.

Dengan mengalahkan pahlawan kelas S sebanyak itu, bahkan termasuk Tatsumaki yang disebut-sebut sebagai Pahlawan terkuat No. 2 dalam Hero Organisation membuktikan kalau kekuatan Awaken Garou sudah bisa disejajarkan dengan Lord Boros.

Atau mungkin malah sudah melampauinya, karena Garou juga berhasil memaksa Saitama menggunakan Serious Mode.

Namun jalan untuk mencapai kekuatan maksimalnya tersebut masih lumayan panjang dalam cerita Manga.

Meskipun nanti pasti akan ada sedikit perbedaan antara kekuatan Garou versi Webcomic dengan versi Manga.

Kami harap sih kekuatan Garou dalam versi Manga nanti malah akan lebih kuat lagi dibandingkan dengan yang ditampilkan dalam versi Webcomic.

Karena dalam versi Manga, saat pertarungan melawan Bang dan Bomb, Garou diperlihatkan memiliki kemampuan untuk meniru jurus dan teknik bertarungnya Watchdog Man, salah satu Pahlawan kelas S yang punya gaya bertarung misterius dan punya ekspresi datar seperti Saitama.

Padahal Garou hanya sekali bertarung melawan Pahlawan berkostum anjing tersebut. Dan Garou juga kalah telak darinya.

Besar kemungkinan, tidak hanya meniru teknik bertarungnya Watchdogman saja, tapi Garou kelak juga bisa meniru teknik bertarung para pahlawan kelas S lainnya.

Dengan wujud manusia saja dia bisa melakukan hal sehebat itu. Jadi, kami rasa saat menjadi monster nanti kekuatannya akan benar-benar jauh melampaui para Hero kelas S.

Sehingga akan ada duel yang lebih greget lagi ketimbang duel Saitama vs Lord Boros.

Nah, selain kebangkitan Garou, di chapter ini, diperkenalkan juga musuh baru bagi Hero Assosiation, yang menyebut dirinya sebagai G5.

G5 merupakan sebuah robot Samurai dengan skala bencana level Demon yang mengaku merupakan bagian dari "The Organization," sebuah Organisasi misterius lain yang sepertinya juga memusuhi Hero Assosiation.

Sekilas jika dilihat dari bentuk wajahnya, G5 ini terlihat mirip dengan Hero kelas S peringkat 9, Drive Knight yang diberitakan hilang kontak saat menyelidiki markas Monster Assosiation.

Mungkinkah G5 ini adalah Drive Knight yang tengah menyamar untuk bisa mendapatkan banyak informasi mengenai Monster Assosiation?

Sementara "The Organization" hanyalah organisasi fiktif yang dia buat-buat sendiri untuk meyakinkan Monster Assosiation? Who Knows. 

Untuk saat ini yang kita tahu hanyalah, Drive Knight ini punya sifat soliter dan suka bergerak sendiri tanpa mengikuti perintah dari Asosiasi.

Drive Knight juga sepertinya punya ketertarikan tersendiri untuk mengumpulkan informasi sebanyak-banyaknya.

Namun karena Drive Knight sempat melaporkan hasil penyelidikannya kepada Asosiasi tentang Monster Assosiation sebelum putus komunikasi, besar kemungkinan Drive Knight ini bukanlah orang jahat.

Dia juga dulu sempat memperingatkan Genos, agar hati-hati terhadap Metal Knight. Jadi, kami rasa, Drive Knight ini bukanlah musuh dalam selimut. Dia benar-benar seorang Hero.

Sehingga, kami rasa si G5 ini adalah Drive Knight yang sedang menyamar. 

Dia bukan benar-benar musuh baru bagi Hero Assosiation.

Bagaimana menurut kalian? Terima kasih sudah mampir ke channel kami. Jangan lupa Like, Share, dan Subscribe jika menurut kalian video-video kami cukup menarik untuk ditonton.

Sampai ketemu lagi dalam video kami yang sebelumnya and See Ya!!!

12 komentar:

Yuri said...

G5 emang drive knight bang, liat aja dari modelnya, terlebih bentuk matanya.. dia sedang menyamar..
tambahan lagi dari ane,menurut ane pahlawan kelas S yg benar-benar kuat itu adalah blast, wath dog man serta drive knight. mereka masih sangat misterius

Unknown said...

Haha bego,baca manganya bego

Unknown said...

Haha dasar bego,baca dulu manganya bego

Rosid said...

Musuh terkuatnya yaitu orang manusia yg berevolusi yaitu yang membuat evolusi manusia,orang itu brrkacamata.....camkan itu

Rosid said...

Musuh terkuatnya yaitu orang manusia yg berevolusi yaitu yang membuat evolusi manusia,orang itu brrkacamata.....camkan itu

Unknown said...

hati hati dengan kartun op babyak hal kesyirikan di dalamnya

Unknown said...

Musuh terkuatnya si saitama itu God . Dan di situlah blast akan muncul pertama kalinya .. kalau si garou cuman 2x hit sama saitama.

Unknown said...

Musuh terkuatnya si saitama itu God . Dan di situlah blast akan muncul pertama kalinya .. kalau si garou cuman 2x hit sama saitama.

Unknown said...

Musuh terkuatnya si saitama itu God . Dan di situlah blast akan muncul pertama kalinya .. kalau si garou cuman 2x hit sama saitama.

Unknown said...

Betull... Gorou dead.

Unknown said...

Itu cuma fansart bro, itu buatan fans nya. Gue malah udah lihat yg chapter 3 nya. Di chapter 3 nanti colabs sama si one.

Riswan Daniawan said...

nama asli Saitama itu sebenernya Saitan, dipanggil Saitan-sama oleh pengikutnya. Saitama dulunya adalah raja Syaiton. tapi kemudian dia dikutuk menjadi manusia karna melanggar perintah tuhan. dengan wujud manusia, Saitama kehilangan ingatan

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons